Connect with us

Politik&Pemerintahan

Kukuhkan Asosiasi Kepala Desa, Bupati Magetan Minta Kades Harus Kompak Perjuangkan Pembangunan dan Masa Jabatan 9 Tahun.

Published

on

Kukuhkan Asosiasi Kepala Desa, Bupati Magetan Minta Kades Harus Kompak Perjuangkan Pembangunan dan Masa Jabatan 9 Tahun.

Rasi Fm – Mengukuhkan pengurus Assosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Magetan periode 2022 – 2027 Bupati Magetan meminta kepala desa untuk kompak di dalam organisasi AKD.

Bupati Magetan Suprawoto mengatakan, kekompakan sangat penting didalam organisasi untuk memperjuangkan kepentingan anggota AKD.

“Yang penting kompak, kekompakan itu sangat perlu dalam organisasi. Desa ini adalah garda terdepan di dalam pembangunan masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga:  Ketua DPRD Magetan Berharap Organisasai ADK Bisa Dorong Percepatan Pencairan Dana Desa.

Bupati Magetan Suprawoto juga meminta melalui AKD kepentingan desa bisa diperjuangkan. Termasuk usulan masa jabatan 9 tahun. Menurutnya masa jabatan kepala desa yang mencapai 9 tahun merupakan masa yang pas untuk kepala desa bisa memperjuangkan pembangunan di desa.

Baca Juga:  Imbas Pendaki Berjubel Saat Perayaan HUT ke 75 RI, Pemkab Magetan Tutup Jalur Pendakian.

“ Memang semua ada plus minusnya, minusnya apa, kalau kepala desa yang dipilih kurang bagus nunggu 9 tahun, tapi dengan 9 tahun mungkin masyarakat semakin cerdas, milih yang betul betul baik,” imbuhnya.

Pengukuhan pengurus Assosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Magetan periode 2022 – 2027 dilaksanakan di Pendopo Surya Graha dilakukan langsung oleh Ketua pengurus AKD Provinsi Jatim H. Munawar dan dihadiri oleh Bupati Magetan Suprawoto, Wakil Bupati Magetan Nanik Endang R, Ketua DPRD Magetan Sujatno, Forkopimda dan seluruh Kepala Desa se-Kabupaten Magetan. (DmS)

Baca Juga:  Gugah Kesadaran Masyarakat Akan Produk Hukum, Pemkab Magetan Gelar Sosialisasi

 71 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *