Connect with us

Kesehatan & OlahRaga

Indomaret Juarai Pul A Putaran Reguler Kedua Livoli Divisi Utama 2023

Published

on

Indomaret Juarai Pul A Putaran Reguler Kedua Livoli Divisi Utama 2023

RASI FM – Perhelatan Livoli Divisi Utama 2023 yang digelar di GOR Ki Mageti meloloskan tim bola voli putra Indomaret Sidoarjo untuk berlaga di Final Four Divisi Utama yang akan digelar di Kota Kediri, bertarung dengan juara Pul B, LavAni dan BIN Pasundan besok pada tanggal 1 s/d 10 Desember 2023. Hasil tersebut diraih setelah Tim asuhan Iwan Dedi Setiawan mengalahkan Tim Voli PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi dengan skor 3-1 (25-18, 23-25, 25-17, 25-18).

Tim Indomaret sejak awal set pertama langsung menerapkan strategi menekan lawan hingga diawal pertandingan set pertama bisa memenangkan pertandingan dengan skor 25-18. Strategi impresif tersebut gagal membuat pemain PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi seperti Hayun Muhammad, Muh. Khoeri, hingga Gunawan Saputra kesulitan menerapkan bloking permainan lawan. Kristoforus Sina Salah satu pemain pilar Indomaret Sidoarjo mengatakan, kekompakan tim membuat mereka mudah mengumpulkan point. Sebelumnya Tim Indomaret sempat menelan kekalahan dari tim PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi di fase grup.

Baca Juga:  Siswa SD SMP Magetan (Hari Ini) Kenakan Baju Adat Setiap Tanggal 3.

“Kami mencoba kompak satu sama lain di lapangan agar serangan yang dibangun mengalir dengan baik. Kami bermain secara tim di laga ini,” ujarnya.

Baca Juga:  Pasien Stroke Meningkat Signifikan, RSUD Sayidiman Magetan Buka Unit Pelayanan Stroke.

Di set kedua, PDAM Tirta Bhagasasi mencoba mengejar kekalahan mereka dengan merubah pola permainannya sehingga tim asuhan Rohadi Mulyo ini mampu memberikan perlawanan yang sengit. Saling mengejar point diantara kedua tim membuat skor susul menyusul diantar kedua tim. Di set kedua usaha keras dari Tim PDAM Bhagasasi ini membuahkan hasil dengan kemenangan skor 23-25.

Mendapat perlawan ketat, Tim Indomaret lebih memperkuat pertahanannya di set ketiga dengan sering melakukan pressing blok serangan pemain PDAM Bhagasasi. Di set ketiga tim asuhan Iwan Dedi Setiawan berhasil mendulang kemenangan dengan skor 25-17. Di set keempat pun dengan penerapan system serangan lebih melandai dengan meminimalisir kesalahan membuat Tim indomaret menutup kemenangan dengan skor 25-18.

Baca Juga:  Peresmian Klinik Psikiatri, DPRD Magetan ODGJ Kurang Mampu Harus Diperhatikan.

Meski kalah dari Tim Indomaret, Tim PDAM Bhagasasi tetap melaju di babak final four yang akan dihelat di Kediri. Laga final four Livoli Divisi Utama 2023 rencananya digelar di GOR Jayabaya, Kediri pada Hari Jumat (1/12/2023) hingga Minggu (10/12/2023) mendatang. (DmS)

 756 total views,  3 views today