Connect with us

Kesehatan & OlahRaga

PJ Bupati Magetan : Perhelatan Livoli Tingkatkan Kualitas Atlit dan Tingkatkan Perekonomian Warga Magetan

Published

on

PJ Bupati Magetan : Perhelatan Livoli Tingkatkan Kualitas Atlit dan Tingkatkan Perekonomian Warga Magetan

RASI FM – Perhelatan Livoli Divisi Utama 2023 di GOR Ki Mageti Kabupaten Magetan berimbas pada pergerakan perekonomian dan kualitas atlit voli di Kabupaten Magetan. Pj Bupati Magetan, Hergunadi mengatakan, penyelenggaraan gelaran Livoli divisi utama yang dilaksanakan di GOR Ki Mageti Megetan yang akan berlangsung selama sepekan dari tanggal 14-19 November 2023 berpengaruh terhadap hunian hotel karena seluruh pemain dan official tim voli menginap di Kabupaten Magetan.

“Pengaruhnya pada perekonomian dan hunian hotel meningkat karena seluruh pemain nginapnya di hotel yang ada di Magetan. Terhadap perekonomian merekakan makan dan sebagainya disini sehingga ada peredaran uang di Kabupaten Magetan. Ada juga penonton dari luar daerah mereka pastinya juga belanja disini. Kami berterima kasih, panitia sudah melaksanakan Livoli kali ini. Ini bisa mengangkat nama Magetan,” ujarnya.

Baca Juga:  Berusia 3 tahun, Mal Pelayanan Publik Magetan Akan Tambah Jenis Pelayanan Pengurusan SIM Dan Targetkan Pelayanan Online.

Seringnya event livoli digelar di Kabupaten Magetan juga menjadi ajang pembelajaran bagi atlit voli lokal Magetan bagaimana cara bermain secara professional dan sportif. Dengan terlibat langsung pada perhelatan livoli, atlet voli lokal Kabupaten Magetan bisa memanfaatkan kegiatan kali ini sebagai ajang untuk belajar banyak bagaimana menjadi atlit yang penuh semangat dan pantang menyerah.

Baca Juga:  Hasilkan 7 Juta Feet Samak Kulit Pertahun, Magetan Krisis SDM Pengrajin Kulit .

“Banyak pelajaran yang bisa diambil oleh masyarakat.Tentu dengan Livoli timbul jiwa sportivitas, jiwa petarung juga bisa timbul. Dari terlibat langsung dengan kegiatan livoli mereka juga bisa mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari bagaimana cara bersaing, bagaimana harus menjadi juara, dan bagaimana menerima kekalahan,” imbuhnya.

Dari sisi penyelengaraan event Livoli menurut Pj Bupati Hergunadi memuaskan seluruh official tim bola voli. Pemerintah daerah meminta kepada seluruh pemilik hotel yang ada di Kabupaten Magetan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pemain dan official sebagai bentuk penghormatan atas digelarnya kembali Livoli 2023 di Kabupaten Magetan.

Baca Juga:  Bincang Bareng Mas Menteri Ekonomi Kreatif, Bupati Magetan Bermimpi Ada Kereta Gantung di Sarangan

” Hingga saat ini dari pemain tidak ada keluhan yang masuk. Pihak hotel juga sudah kita sampaikan untuk melayani sebaik mungkin para tamu yang menginap. Tolong dilayani mereka sebaik mungkin,” pungkasnya. (DmS)

 479 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *