Connect with us

Kesehatan & OlahRaga

32 Team Bola Voly Ramaikan Turnamen Voly Tarkam Pasopati Remaja Manunggal Cup 2, Bupati Magetan Berharap Lahirkan Atlet Berprestasi.

Published

on

32 Team Bola Voly Ramaikan Turnamen Voly Tarkam Pasopati Remaja Manunggal Cup 2, Bupati Magetan Berharap Lahirkan Atlet Berprestasi.

Rasi fm – Sebanyak 32 team bola voly dari Kabupaten Magetan, Kabupaten Ngawi dan Kabupaten Wonogiri meramaikan kegiatan turnamen bola voly tarkam pasopati remaja manunggal cup ke 2 di Desa Sumber Sawit Kecamatan Sidorejo. Ketua Panitia Eko mengatakan, kegiatan turnamen dilaksanakan untuk memasyarakatkan olah raga bola voly kepada masyarakat. Melalui event tersebut diharapkan akan muncul atlit atlit bola voly yang berprestasi.

“Tujuannya adalah untuk memasyarakatkan olah raga bola voly. Ajang ini juga diharapkan menjadi kompetisi menempa atlit atlit local untuk menunjukkan prestasi mereka,” ujarnya.

Baca Juga:  Indomaret Juarai Pul A Putaran Reguler Kedua Livoli Divisi Utama 2023

Dalam turnamen yang dilaksanakan untuk kedua kalinya tersebut panitia menyediakan total hadiah 33 juta rupiah plus pemain lokal terbaik akan mendapat uang pembinaan sebesar Rp 1 juta.

“ Untuk hadiah pertandingan total 34 juta untuk pemain lokal terbaik masa depan uang pembinaan Rp 1 juta dan doorprise banyak untuk penonton, salah satunya terbaik adalah satu ekor sapi, ada juga kambing dan masih banyak lagi,” ujarnya.

Bupati Magetan Suprawoto yang hadir menyaksikan jalanya pertandingan mengatakan, kegiatan turnamen bola voly tarkam merupakan salah satu ajang unjuk bakat pemain local yang bisa menjadi jalan pembuka untuk karir mereka lebih baik kedepan. Bola voly menurutnya selain untuk ajang prestasi juga merupakan sarana untuk meraih karir di bidang lain seperti TNI dan Polri serta karir dipekerjaan lain karena olah raga voly merupakan salah satu sarana branding perusahaan.

Baca Juga:  Limbah Kampung Susu Lawu Cemari Sungai, DPRD Magetan Desak Pemerintah Segera Bangun Ipal.

“Melalui olah raga bola voly dimungkinkan anak anak kita bisa berpresatasi yang nantinya bisa jadi atlit provisi atau nasional yang memudahkan anak kita meniti karier. Karena atlit yang berpresatasi di bidang voli Banyak yang ditarik ke TNI, Polri, perbankan dan masih banyak lagi,” ucapnya.

Baca Juga:  Dimasa Pandemi Covid 19 Pelatihan BLK Ponorogo Tinggal 40 Persen

Bupati Magetan Suprawoto berharap ajang turnamen pasopati remaja manunggal cup ke 2 bisa melahirkan atlit yang berpretasi sehingga mampu meningkatkan prestasi olah raga voly di kabupaten Magetan.

Turnamen pasopati remaja manunggal cup ke 2 dilaksanakan di lapangan bola voli dusun sawit Desa Sumber Sawit dari tanggal 18 september 2023 hingga tanggal 7 oktober 2023 mendatang. Pada penutupan turnamen panitia menyediakan hadiah doorpirse puluhan hadiah eletronik serta doordprise utama seekor sapi. (DmS)

VISUALNEWS klik

 624 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *