Connect with us

Olahraga&Kes

Gelar Pasukan Pengamanan, Kapolres Magetan Pastikan Livoli Siap Digelar.

Published

on

Gelar Pasukan Pengamanan, Kapolres Magetan Pastikan Livoli Siap Digelar.

Rasi Fm – Kepolisian Resor Magetan memastikan akan melakukan pengamanan persuasif dalam kegiatan kejuaraan nasional livoli yang akan digelar di GOR Ki Mageti.

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan mengatakan, dalam pengamanan kegiatan Livoli, Kepolisian Resor Magetan akan
menurunkan personil sebanyak 400 orang. Dalam kegiatan pengamanan kegiatan tersebut, petugas pengamanan dipastikan tidak akan membawa senjata api dan gas air mata.

Baca Juga:  PT Inka Akan Kembangkan Alat Trasnportasi Bertenaga Listrik di Sarangan.

“Yang kita turunkan ada 400 lebih personil dari polisi dan anggota TNI. Ada juga nanti dari Jibom dari Densus, karena eventnya kelas nasional. Untuk pengamanan tidak ada senjata dan gas airmata, ” Ujarnya.

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan menambahkan, untuk melakukan pengamanan kegiatan livoli juga akan dilakukan secara pendekatan konprehensif dengan membatasi jumlah penonton di GOR Ki Mageti serta pengawasan pra pertandingan dengan menempatkan personil pengamanan di loket pembelian tiket. Pihak kepolisian juga akan melakukan antisipasi permasalahan dengan melakukan mapping terkait titik rawan GOR Ki Mageti.

Baca Juga:  PENDAMPINGAN UMKM, KADIN JEPARA BERKUNJUNG KE KADIN LAMONGAN

” Termasuk loket akan kita awasi jangan sampai ada penumpukam orang disana, ” Imbuhnya.

Pelaksanaan Kejuaraan Livoli akan dilaksanakan mulai tgl 4 – 13 Nop 2022 di GOR Ki Mageti. Kegiatan Livoli akan diikuti oleh 4 tim voli putra yaitu tim Indomaret Sidoarjo, tim Pasundan Jabar, tim Surabaya Bin Samator Jatim dan Berlian Bank Jateng.
Sementara 4 tim putri yaitu Gresik Petrokimia Jatim, tim Bank Jatim, tim TNI AU Jakarta,dan tim Kharisma Premium Jabar (DmS)

Baca Juga:  Capaian Vaksinasi Hampir 90 Persen, Dinas Kesehatan Klaim Kasus Covid 19 Magetan Terkendali.

 162 total views,  6 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *