Connect with us

News

Atlit Paralayang Kabupaten Magetan Sumbang Medali Perunggu di Ajang Porprov Jember.

Published

on

Penyerahan Medali Paralayang Porprov VII Jatim

Rasi Fm – Atlit Paralayang dari Kabupaten Magetan menyumbang medali perunggu dalam ajang Porprov ke VII tahun 2022 yang digelar di Kabupaten Jember. Pelatih paralayang Kabupaten Magetan Firman Hendrayani mengatakan, medali perunggu dipersembahkan oleh atlit paralayang Mustika Puri Melati melalui nomor individu putri dengan nilai 472 point. Juara kedua ditempati atlit dari Kabupaten Blitar dan medali emas direbut oleh atlit paralayang dari Kota Batu. “Magetan atas nama Mustika Puri Melati behasil menyumbangkan medali perunggu dengan nilai 472 point,” ujarnya melalui pesan singkat Senin (28/06/2022).
Firman Hendrayani menambahkan, dengan berhasIl menggondol medali perunggu diharapkan akan memacu semangat atlit para layang lainnya untuk menyumbangkan medali bagi Kabupaten Magetan. Medali perunggu yang diraih Mustika merupakan medali pertama yang disumbangkan atlit paralayang kontingen Magetan. “Ini merupakan medali pertama yang kita sumbangkan dari cabor paralayang,” imbuhnya.
Pada Kejuaraan Porprov VII tahun 2022 di Jember kontingan paralayang dari Kabupaten Magetan masih menyisakan 5 kelas lagi yaitu beregu akurasi Putra, beregu akurasi putri, beregu akurasi campuran, beregu lintas alam Putra dan beregu lintas alam putri. Kontingen paralayang dari Kabupaten Magetan sendiri berangkat pada Porprov VII tahun 2022 di Jember dengan target membawa pulang mendali emas. “Kita masih menyisakan 5 kelas lagi semoga berhasil menyumbangkan emas dari paralayang,” ucap Firman.
Kabupaten Magetan mengirimkan 4 atlit paralayang pada kejuaraan porprov VII tahun 2022 di Jember dengan mengikuti 16 kelas. Hingga Hari Rabu perolehan medali dari Kontingan Kabupaten Magetan saat ini telah mengumpulkan 1 medali perak dari aeromodeling, 3 perunggu dari cabang olah raga gulat dan 1 perunggu dari paralayang. (DmS)

Baca Juga:  Koni Magetan Kirim 2 Atlet Berprestasi Dalam PON ke XX di Papua

 132 total views,  3 views today