Connect with us

Magetan's

Selain Jaminan Kecelakaan, Atlit Porprov Kabupaten Magetan Akan Mendapat Bonus.

Published

on

Selain Jaminan Kecelakaan, Atlit Porprov Kabupaten Magetan Akan Mendapat Bonus.

Rasi Fm – Koni Magetan memastikan atlit yang berlaga pada ajang Porprov 2022 di Jember kondisi kesehatannya baik dan dipastikan akan mendapat jaminan kesehatan dari BPJS. Ketua Koni Kabupaten Magetan Bambang Trianto mengatakan, seluruh atlit dan official kontingan Kabupaten Magetan yang berjumlah 143 orang dipastikan telah menjalani pemeriksaan kesehatan.
“Kesehatan medical chek up, rekam jantung semua sudah. Semua juga akan mendapat jaminan BPJS ketenagakerjaan, kami sertai juga prokes. Ada anak yang butuh obat yang kita rekomendasikan dari dokter semua sudah,” ujarnya.
Selain dijamin oleh BPJS seluruh atlit Porprov Magetan yang menyumbangkan medali juga akan mendapat reward hadiah dari pemerintah daerah. Meski demikian Ketua Koni Bambang Trianto enggan menyebutkan besaran bonus yang akan diterima atlit jika membawa pulang medali.
“Bonus sudah kami siapkan, ingin kami tidak begitu banyak nilainya, berarti kalau tidak banyak perolehan emasnya lebih banyak. Sudah kami siapkan, jadi dapatnya berapa itu yang nanti akan kami bagi,” imbuhnya.
Sebelumnya pemerintah Kabupaten Magetan memberangkatkan 143 atlit dan official ke Kejuaraan Porprov di Kabupaten Jember. Kontingen Kabupaten Magetan mentargetkan perolehan medali lebih baik dibandingkan Porprov tahun 2019 lalu dimana Kontingen Magetan mendapat 4 Medali emas, 4 Perak dan 3 perunggu (DmS)

Baca Juga:  Sejumlah Kabupaten Kota Masuk Zona Merah, Pemkab Magetan Masih Ijinkan Keramaian, Ini Syaratnya.

 98 total views,  6 views today