Connect with us

Magetan's

Junjung Sportifitas, Pesan Bupati Kepada Kontingan Atlit Magetan Yang Mengikuti Kejuaran Porprov Jatim 2022.

Published

on

Junjung Sportifitas, Pesan Bupati Kepada Kontingan Atlit Magetan Yang Mengikuti Kejuaran Porprov Jatim 2022.

Rasio Fm – Bupati Magetan Suprawoto menghimbau kepada para atlit kontingen dari Magetan untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding selama mengikuti porprov di Jember. Kepada 143 atlit dan official yang menjadi duta Kabupaten Magetan diminta untuk tetap menghormati wasit selama bertanding. Selain mengejar prestasi para atlit juga dituntut untuk sportif atas apapun hasil pertandingan yang diikuti.
“Apapun keputusan hakim atau wasit itu harus ditaati, jangan sampai terjadi atlit Magetan emosional. Pertandingan itu tensinya memang tinggi, oleh sebab itu hati harus tatap rasional. Ada kesempatan lain kalau gagal. Keputusan hakim harus ditjunjung tinggi,” ujarnya.
Kabupaten Magetan dalam Porprov Jatim di Jember 2022 mengirimkan 143 atit yang akan mengikuti 7 cabang olahraga dari 46 cabor yang dipertandingkan. Kontingan Kabupaten Magetan mentargetkan lebih daripada 4 medali emas mengingat Porprov tahun 2019 lalu kontingen Magetan memperoleh 4 medali emas, 4 perak dan 3 perunggu.
Hari ini Bupati Magetan Suprawoto bertempat di Surya Graha memberangkatkan secara resmi kontingan Kabupaten Magetan dalam Proprov Jatim 2022 yang dihrelat di Kabupaten Jember (DmS)

Baca Juga:  Pasca Libur Panjang Lebaran, Bupati Magetan Pastikan Tak Ada Lonjakan Kasus Covid 19.

 76 total views,  3 views today