Connect with us

Magetan's

Magetan Kirimkan 144 Atlit dan Official Dalam PorProv Jatim 2022.

Published

on

Magetan Kirimkan 144 Atlit dan Official Dalam PorProv Jatim 2022.

Rasi Fm – Kabupaten Magetan hari ini memberangkatkan atlit dan official dalam Pekan Olah Raga Provinsi tahun 2022 yang dihelat di Kabupaten Jember. Ketua Koni Kabupaten Magetan Bambang Trianto mengatakan, Kabupaten Magetan akan memberangkatkan 144 atlit dan pelatih dalam Porprov 2022. Selain diberangkatkan hari ini, sejumlah atlit telah diberangkatkan terlebih dahulu karena kebutuhan teknis di lapangan.
Bambang Trianto menambahkan, Kontingen Kabupaten Magetan akan mengikuti 17 Cabang Olah Raga dari 46 cabang olah raga yang dipertandingkan dengan target perolehan medali lebih dari 4 medali emas. Target tersebut merupakan peningkatan target dari kontingan Kabupaten Magetan pada perhelatan Porprov tahun 2019 lalu di Lamongan .
“Futsal itu tanggal 10 hari Senin kemarin sudah berangkat paralayang juga sudah berangkat yang lain itu berangkat tangal 24 hari Jumat baik ke Jember, Bojonegoro maupun Lumajang, Atlit semua 144 dan official. Kami mentargetkan lebih dari Porprov yang lalu,” ujarnya.
Pada Porprov tahun 2019 di Lamongan Kontingan Kabupaten Magetan berhasil membawa pulang 4 emas, 4 Perak dan 3 perunggu. Tahun ini Koni Kabupaten Magetan memiliki cabang olah raga yang berpotensi menyabet emas pada cabor atletik, gulat, Pencak, Paralayang, Sepeda dan Taekwondo, dimana para atlit yang dikirimkan merupakan atlit yang pernah menyabet piala pada kejuaraan regional.(DmS)

Baca Juga:  Membahayakan Warga dan Langgar Perda, Satpol-PP Magetan Robohkan Papan Reklame.

 116 total views,  3 views today