Connect with us

Kum&KRIM

Simpan Sabu di Pakaian Dalam, Pemandu Lagu di Magetan Diamankan Polisi.

Published

on

Simpan Sabu di Pakaian Dalam, Pemandu Lagu di Magetan Diamankan Polisi.

Rasi Fm – Anggota Satresnarkoba Polres Magetan mengamankan SA (29) perempuan yang berprofesi sebagai pemandu lagu freelance di Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Kasatreskoba Polres Magetan AKP Dodik Wibowo mengatakan, untuk mengelabuhi petugas SA menyembunyikan sabu sabu yang dibungkus plastic transparan dibalik bra yang dikenakan. SA mengaku nekat menggunakan sabu sabu agar bersemangat dalam bekerja.
“Perempuan tersebut kita amankan, setelah kita amankan dia mengaku bahwa dia membawa narkotika jenis sabu yang disimpan pada bra yang dia pakai. Kemudian dia keluaran sendiri branya kemudian dia serahkan kepada polisi,” ujarnya.

Baca Juga:  Ratusan Hektar Tanaman Padi di Magetan Terancam Serangan Wereng.

Dodik menambahkan, polisi juga mengamankan SW (34) pekerja serabutan yang merupakan pacar SA yang diajak bersama sama menikmati sabu sabu. Polisi juga mengamankan BA (34) sahabat SW yang bersama sama membelikan sabu sabu kepada P, bandar sabu di Madiun yang saat ini menjadi DPO.
“ Dia mengaku bahwa barang tersebut didapatkan dari tersangka insial S dan B di Madiun. Kemudian kita lakukan pengejaran terhadap tersangka S dan B di wilayah hukum Madiun kemudian kita bawa ke Magetan. Barang bukti 2 buah klip masing-masing 0,24 gram dan 0,30 gram,” imbuhnya.
Dari tangan ketiganya polisi mengamankan sabu sabu seberat 0,25 gram dan 0,30 gram . Polisi juga mengamankan 3 buah HP dan uang tunai Rp 62.000. Ketiganya akan dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman 5 tahun penjara dan denda paling sedikit 1 milyar dan paling banyak 10 miliar.(DmS)

Baca Juga:  Petani Di Bogorejo Keluhkan Bantuan Sumur dan Mesin Panen Padi Yang Tidak Maksimal Pemanfaatannya.

 635 total views,  6 views today