Connect with us

Kum&KRIM

Polres Magetan Ungkap 4 Kasus Narkoba Jaringan Lapas Madiun 2 Bulan Terakhir

Published

on

Polres Magetan Ungkap 4 Kasus Narkoba Jaringan Lapas Madiun 2 Bulan Terakhir

Rasi Fm – Kepolisian Resor Magetan berhasil mengungkap 4 kasus peredaran narkoba selama 2 bulan terakhir. Kasat Narkoba Polres Magetan AKP Dodik Wibowo mengatakan, salah satu tersangka ternyata positif covid 19 sat diamankan sehingga pihak kepolisian melakukan antisipasi dengan melakukan karantina terhadap tersangka.
“Pertengahan Januari karena yang bersangkutan terkena covid kita undur, Sudah kita isolasi selama 2 minggu setelah di tes negative kita lanjut,” ujarnya.
Doni menambahkan, ke 4 pelaku yang diamankan merupakan pelaku penjual narkoba di Kabupaten Magetan. Dari pengakuan tersangka mendapat sabu sabu dari jaringan kartel sabu sabu yang dikendalikan oleh gembong narkoba dari lapas Madiun. Mereka melakukan transaksi dengan system ranjau.
“Pengakuan yang bersangkutan dari Lapas Madiun semua. Pengiriman secara ranjau, bahasa mereka ada kuda yang mengirim kemudian diletakkan disuatu tempat kemudian mereka ambil. Sumber semuanya berasal dari Lapas Madiun semua,” imbuhnya.
Dari keempat tersangka pengedar sabu sabu tersebut kepolisian Resor Magetan mengamankan sejumlah barang bukti sabu sabu serta sejumlah alat komunikasi yang digunakan untuk melakukan jual beli sabu sabu yang dikendalikan Bandar sabu sabu dari Lapas Madiun. (DmS)

Baca Juga:  Polisi Gulung Komplotan Penipu Berkedok Petugas Covid 19

 1,080 total views,  3 views today