Connect with us

Magetan's

Klub Sepak Bola Persemag Magetan Akan Berlaga di Divisi Liga 3, Agustus Mendatang.

Published

on

Klub Sepak Bola Persemag Magetan Akan Berlaga di Divisi Liga 3, Agustus Mendatang.

Rasi Fm – Klub sepakbola Persemag Magetan akan berlaga pada kompetisi Divisi 3 bulan Agustus mendatang. Manager Kesebelasan Persemag Magetan Suryono mengatakan, pihaknya telah menyiapkan anggota kesebelasan dimana dari 99 pesepakbola yang melakukan test saat ini terpilih 27 pemain di mana nantinya akan diseleksi lebih ulang hingga tinggal 24 pemain yang akan memperkuat kesebelasan Persemag berlaga di Liga 3.

Baca Juga:  Bupati Magetan Lantik 8 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 121 Administrasi, Pengawas dan Kepala Sekolah.

“Hasil seleksi kemarin, kita telah menyeleksi 99 pemain asli lokal Magetan, kita lihat skil pemain, fisik juga merekomendasikan ada 27. Dari 27 kita potong menjadi 24 untuk fit ke asprov,” ujarnya.
Sementara Owner dari Persemag Magetan Arif mengatakan, pihaknya saat ini telah berusaha menyiapkan tim kesebelasan dengan personil terbaik dari talenta pesepakbola Magetan yang terbaik. Kesebelasan Persemag saat ini juga mempunyai nahkoda baru sebagai Manager yaitu Mohyar yang juga merupakan salah satu anggota DPRD Kabupaten Magetan. Selaku owner Persemag Arif mengaku tidak ingin memberatkan pemerintah Magetan untuk pengembangan klub sepakbolanya. Dia memilih merangkul pihak sponsor untuk mengembangkan dunia sepakbola di Magetan.
“Anggarannya apakah melibatkan pemda, kita hindari. Kita tidak mau memperberat pemda saat ini. Pemda saat ini dengan adanya cofid juga punya masalah, jangan kita tambahi, Artinya pendanaan dari donatur secara personal,” katanya.

Baca Juga:  Soal Pencemaran Dari Kampung Susu Lawu, DPRD Magetan Akan Gelar Rapat Dengar Pendapat.

Untuk mensukseskasn kiprah Kesebelasan Persemag Arif mminta kepada masyarakat Magetan memberikan dukungan kepada pemain muda Magetan untuk bisa mempersembahkan prestasi di Divisi Liga 3 bagi masyarakat Magetan. (DmS)

Baca Juga:  Muscab Asosiasi Kontraktor Nasional di Magetan Tetapkan Pengurusan Cabang di 5 Kabupaten

 126 total views,  3 views today