Connect with us

Magetan's

Hujan Deras dan Tak Hafal Jalan, Bus Antar Provinsi Tabrak Rumah di Magetan

Published

on

Hujan Deras dan Tak Hafal Jalan, Bus Antar Provinsi Tabrak Rumah di Magetan

Rasi Fm – Bus penumpang PO. Sindoro Satriamas dengan nopol H 1746 BG jurusan Magetan – Jakarta yang dikendarai Purwanto (46) warga Sambungmacan Sragen Jawa Tengah menabrak rumah warga di Desa Kentangan Kecamatan Sukomoro. Kanit Laka Pantas Polres Magetan IPDA Agus Rianto mengatakan, sopir bus yang rencananya akan mengambil penumpang di terminal Maospati tersebut mengaku tidak hafal jalan sehingga sesampainya di tikungan tajam sopir justru melaju lurus hingga menabrak rumah warga.
“ Pengemudi tidak hafal jalan, begitu hujan deras dan tidak hafal dengan tikungan. Akhirnya karena kurang konsentrasi dan pandangan terhalang hujan juga akhirnya menumbur rumah itu,” ujarnya.
Agus Rianto menambahkan, bus antar provinsi jurusan Jakarta tersebut memuat 6 penumpang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Pemilik rumah yang sempat tertimpa etalase toko juga dipastikan selamat.
“ Penumpang 6 penumpang, pemilik rumah selamat. Untuk arahnya dari terminal Magetan menuju terminal Maospati untuk mengambil penumpang yang lain untuk menuju Jakarta,” imbuhnya.
Akibat kecelakaan tersebut pemilik rumah diperkirakan menderita kerugian hingga Rp 50 juta. (DmS)

Baca Juga:  Magetan Masuk Zona Merah, Ini Langkah Pemkab Magetan

 354 total views,  3 views today