Connect with us

HUMANIS

Kisah Ahmad Ubaidillah Yang Dikabarkan Dikhitan Jin

Published

on

Kisah Ahmad Ubaidillah Yang Dikabarkan Dikhitan Jin

Rasi Fm – Ahmad Ubaidillah (7) anak nomor 2 dari pasangan Halimik (40) dan Sutinah (35) warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, dikabarkan dikhitan oleh jin. Sutinah, Ibu Ahmad Ubaidillah mengatakan, keluarga juga kaget ketika mengetahui kelamin anaknya tiba tiba telah disunat ketika akan buang air kecil alat kelaminnya terasa perih. Dia mengaku sebelumnya Ahmad memang meminta dikhitan saat pulang dari les, tapi keluarga mengaku masih mencari hari baik untuk melakukan khitan. Namun pada malam harinya Ahmad Ubaidillah mimpi dikhitan dan pagi harinya benar benar telah khitan.
“ Dalune mantuk les setengah delapan nyuwun sunat. Sanjange enjing bangun tidur setengah enem . Bilange mak aku mimpi disunat. Ditingali mbahe lha titite kados disunat,” ujarnya.
Sutinah menambahkan, dalam mimpinya Ahmad mengaku dijemput oleh mobil berwarna merah. Ahmad mengaku jika mobil tersebut tidak memiliki sopir atau mobil tersebut jalan sendiri. Ahmad mengaku diantar oleh mobil tersebut ke tempat mantri bernama Sunarto dan kemudian dikhitan disana.
“ Sanjange ditumpakne mobil merah tapi boten wonten sing nyopir, terus dibeto enten nggene Pak Sunarto. Pak Mantri. Lha mase riyen sunate enten mriko. Sing nyunat ndamel topeng, digendong bar dialami niku digendong,” imbuhnya.
Warga Desa Tanjung Sari sempat heboh dengan peristiwa Ahmad yang dikhitan melalui mimpi. Warga menyebut Ahmad dikhitan oleh jin. Sutinah mengaku telah menggelar selamatan kecil sebagai bentuk rasa bersyukur karena anaknya telah berkhitan meski dengan cara yang tidak lazim. (DmS).

Baca Juga:  14 Ribu Warga Magetan Telah Terima BST Bulan Januari

 319 total views,  3 views today