Connect with us

Olahraga&Kes

Ini Harga Tiket Livoli Yang Dimulai Digelar Hari Ini di Magetan.

Published

on

Ini Harga Tiket Livoli Yang Dimulai Digelar Hari Ini di Magetan.

Rasi Fm – Event Kejuaraan Nasional Livoli akan resmi dibuka oleh Bupati Magetan hari ini di GOR Ki Mageti. Ketua Harian PBVSI Koni Kabupaten Magetan Sidik Perwito mengatakan, seluruh persiapan baik venue maupun akomodasi 8 tim putra dan putri yang akan berlaga ada kejuaraan nasional livoli juga telah siap. Pembukaan kejuaraan nasional livoli nantinya akan dilaksanakan di GOR Ki Mageti pukul 09:00 WIB.

“Jam 9 akan dilakukan pertandingan perdana ada seremoni kecil pembukaan yang akan dilakukan oleh Bapak Bupati,” ujarya.

Baca Juga:  Tak Wajib Bawa Surat Keterangan Rapid Test, Ini Yang Harus Disiapkan Untuk Berkunjung Ke Destinasi Wisata Taman Refugia Magetan

Sidk Perwito menambahkan, untuk penjualan tiket dilakukan langsung di venue GOR Ki Mageti yang akan dijual 2 jam sebelum pertandingan. Penonton hanya bisa membeli 3 setiap orang sehara Rp 30.000 untuk tiket regular dan Rp 75.000 untuk tiket VIP. Satu tiket bisa digunakan untuk dignakan menonton empat pertandingan selama penonton masih berada di dalam GOR Ki Mageti. Dalam satu hari ada 4 pertandingan yang akan digelar di GOR Ki Mageti.

Baca Juga:  Ketua MOI Magetan Layangkan Somasi Perumdam Lawu Tirta Terkait Larangan Peliputan.

“Tiket didapatkan 2 jam sebeum pertandingan dimulai, jadi kita tidak menyediakan tiket terusan atau tiket digital kita menyediakan tiket dipintu loket, sehari ada 4 pertandingan 2 pertandingan putra 2 pertandingan putri. Tiket regular  30 ribu dan vip 75 ribu bisa dgunakan untuk menonton 4 pertandingan tersebut, tetapi kalau sudah pulang harus membei tket lagi,” imbuhnya.

Baca Juga:  Ada 3 Ruang Perawatan Pasien Terkonfirmasi Positif Covid 19, Ini Aturan Yang Diterapkan RSUD Magetan.

Kejuaraan Nasional Livoli akan digelar dari tanggal 4 November hingga 13 November 2022 dimana ada 8 tim voli yang akan meramaikan perhelatan Livoli tersebut yaitu tim putra yaitu tim Indomaret Sidoarjo, tim Pasundan Jabar, tim Surabaya Bin Samator Jatim dan Berlian Bank Jateng.

Sementara 4 tim putri yaitu Gresik Petrokimia Jatim, tim Bank Jatim, tim TNI AU Jakarta,dan tim Kharisma Premium Jabar. (DmS)

 305 total views,  6 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *