Connect with us

Politik & Pemerintahan

Sujatno Daftar Cabup ke ke Demokrat, Demokrat Tak Hanya Wani Tok, Tapi Wani Tenan.

Published

on

Sujatno Daftar Cabup ke ke Demokrat, Demokrat Tak Hanya Wani Tok, Tapi Wani Tenan.

RASI FM – Sujatno Ketua DPC PDIP Kabupaten Magetan resmi mendaftarkan diri sebagai calon bupati Kabupaten Magetan dalam perhelatan Pilkada 2024 mendatang Sujatno diantar oleh sejumlah petinggi PDIP Magetan mendatangi Kantor DPC Demokrat sekitar pukul 12:00 WIB dan disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Magetan Pangajoman.

Baca Juga:  233 Aset lahan Milik Pemerintah Kabupaten Magetan Selesai Disertifikasi.

“Ini namanya wani tenan ora wani tok, ini  sebagai bentuk keseriusan bakal calon untuk maju sebagai calon di Pilkada 2024 mendatang,” ujar Pangajoman.

Baca Juga:  Belasan Ribu Ton Pupuk Subsidi Belum Tersalurkan, Dewan Magetan Minta Dinas Pertanian Proaktif.

Usai mendaftar Sujatno memastikan jika mendaftar kepada DPC Partai Demokrat merupakan langkah melanjutkan koalisi 5 partai yang telah dideklarasikan sebelumnya. Sujatno juga mengaku akan mendaftar ke 3 partai koalisi lainnya.

“Kemarin secara administrasi sudah mendaftar ke PDI P hari ini kita mendaftar ke Partai Demokrat. Terkait mendaftar ke partai diluar koalisi tunggu saja nanti,” katanya

Baca Juga:  Bupati Magetan Pastikan Tidak Open House Lebaran

Selain Sujatno, DPC Partai Demokrat juga telah menerima Sutikno sebagai calon bupati dalam Pilkada 2024 mendatang. (DmS)

 167 total views,  3 views today