Connect with us

Politik & Pemerintahan

Amini Proses Koalisi dengan Golkar dan Nasdem, PKB Sebut Ada Agenda Tanggal 23.

Published

on

Amini Proses Koalisi dengan Golkar dan Nasdem, PKB Sebut Ada Agenda Tanggal 23.

RASI FM – Partai Kebangkitan Bangsa PKB Kabupaten Magetan mengamini jika saat ini ada upaya menjalin koalisi dari Partai Golkar dan partai koalisinya partai Nasdem pasca Nanik Endang Rusminiarti mendaftar sebagai bakan calon Bupati Magetan dalam Pilkada 2024 mendatang. Ketua DPC PKB Magetan, Suratno dihubungi melalui sambungan telepon mengatakan pihaknya menyambut baik partai pemilu di Magetan yang akan bergabung untuk mengusung Nanik Endang Rusminiarti, namun pihaknya masih menunggu persetujuan DPP dan DPW.

Baca Juga:  Godok Perda Bantuan Hukum Masyarakat Miskin, DPRD Magetan Gelar Sosialisasi.

“Positif, kalau sudah dapat restu dari DPP dan DPW. Koalisi terbangun kalau sudah ada mandat, tapi ini langkah konkrit kita di Kabupaten Magetan untuk membangun bersama merajut bersama demi kepentingan Magetan maju,” ujarnya.

Ratno memastikan langkah koalisi akan diupayakan dengan semua partai peserta Pemilu 2024 mendatang dengan melakukan koordinasi dan penyamaan persepsi dalam Pilakada Magetan 2024 mendatang. PKB juga akan mendorong Nanik Endang Rusminiarti untuk mendaftar ke semua partai yang membuka pendaftaran bacabup Magetan tahun 2024.

Baca Juga:  Pengumuman Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Magetan Dalam Pemilu Tahun 2024

“Koalisi pasti kita akan bangun ke semua partai, Secara resmi kita akan mendaftar ke partai yang masuk ke Parlemen,” imbuhnya.

Terkait kepastian adanya koalisi partai yang akan mengusung Nanik Endang Rusminiarti dalam Pilkada 2024 mendatang, Ratno mengaku saat ini masih melakukan koordinasi dengan seluruh partai untuk menyamanakan persepi. Dia justru mempersilahkan menunggu agenda tanggal 23 mendatang. Dia juga enggan menyebutkan agenda apa tanggal 23 mendatang.

Baca Juga:  Dimakamkan di TMP Madiun, Pangkat Pilot pesawat T-50i Golden Eagle Naik Satu Tingkat

“Langkah pasti nanti kita daftar ke PAN ke partai lain, cuma kan butuh penjajakan, ngopi ngopi dulu se chemistry tidak. Tunggu tanggal 23 nanti. Agendanya tunggu tanggal 23,” pungkasnya. (DmS)

 135 total views,  3 views today