Connect with us

Politik

Kunjungi DPC PDIP Magetan, Ini Yang Disampaikan Johan Budi.

Published

on

Kunjungi DPC PDIP Magetan, Ini Yang Disampaikan Johan Budi.

Rasi Fm – Johan Budi anggota Komisi III DPR RI mengunjungi DPC PDIP Kabupaten Magetan. Ditemui usai menggelar rapat terbatas dengan anggota DPC PDIP KabupatenMagetan Johan Budi mengatakan, kunjungan ke DPC PDIP Kabupaten Magetan merupakan kunjungan reses yang dimanfaatkan untuk bertemu dengan kader PDP di DPC, konstituen dan mitra kerja. Kunjungan tersebut dimanfaatkan untuk menyerap aspirasi dan melihat perkembangan terbaru di Magetan.
“Saya kan baru pindah, tadi baru perkenalan kemarin di Komisi II sekarang di Komisi III. Tadi diskusi juga dengan pak Kapolres dan jajarannya, Magetan kondusif. Nanti juga mau ke lapas juga,” ujarnya.

Baca Juga:  Pemkab Magetan Menerima Vaksin Tahap 2 Untuk Nakes

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Magetan Sujatno mengaku kedatangan Johan Budi ke Kantor DPC PDIP Magetan selain untuk melakukan reses juga untuk mempererat silaturohim dengan kader. Terkait rapat internal yang dlakukan Sujatno mengaku merupakan upaya untuk melakukan konsolidasi internal partai PDIP Magetan dimasa yang akan datang.
“Itu tentunya konsolidasi ya, jadi konsolidasi bersinergi antara DPR RI dengan DPRD Magetan dan DPC. Konsolidasi bagaimana penguatan partai,” katanya.
Selain mengunjungi DPC PDIP Johan Budi juga mengkau telah mengunjungi kepolisian resor Magetan dan Lapas Magetan. Sebelumnya Johan Budi juga mengunjungi Kabupaten Ngawi untuk menyerap aspirasi masyarakat. (DmS)

Baca Juga:  Atas Dasar Kemanusiaan, Warga Yang Menolak Bangunan SD Jadi Ruang Isolasi Akhirnya Setuju.

 86 total views,  3 views today