Connect with us

Politik

Rapat Virtual dan Selamatan, DPC PDIP Magetan Tunjukkan Semangat Kebersamaan di HUT ke 48 PDIP.

Published

on

Rapat Virtual dan Selamatan, DPC PDIP Magetan Tunjukkan Semangat Kebersamaan di HUT ke 48 PDIP.

Rasi Fm – Peringatan Hari Ulang Tahun PDI-P ke 48 di DPC PDIP Kabupaten Magetan menggelar sejumlah kegiatan kemasyarakatan. Ketua DPRD Kabupaten Magetan Sujatno yang juga Ketua DPC PDI-P Kabupaten Magetan mengatakan, meski dimasa pandemi kegiatan peringatan HUT PDI P ke 48 diselenggarakan tanpa menghilangan semangat kebersamaan. Minggu sore Sujatno bersama seluruh structural mengikuti rapat bersama secara virtual dengan Megawati Soekoarno Putri secara nasional. Kegiatan peringatan HUT ke 48 juga diikuti dengan pembagian tumpeng sebanyak 48 kepada masyarakat serta penanaman pohon dan lomba memancing.
“Walaupun dalam suasana covid 19 jangan menghilangkan budaya nasional yaitu silaturahmi dan gotong royong, jadi tetap jalin kebersamaan kita peringati secara daring. Dari daring itu semuanya kita bisa bersama-sama jaga kekompakan jaga kebersamaan, “ ujarnya.
Sujatno menambahkan, di hari ulang tahun ke 48 PDIP akan selalu memperjuangkan kesejahteraan masyarakat baik melalui program pemerintah maupun melalui kegiatan sosial yang selama ini dilakukan oleh DPC PDIP Magetan. Memaknai HUT ke 48, Sujatno mengaku PDIP akan selalu bersama rakyat dan akan hadir di tengah tengah masayrakat.
“ Sebagai partai politik kita bisa memperjuangkan kepentingan rakyat kalau sudah tentunya untuk kesejahteraan rakyat, jaga kekompakan kita selalu bersama-sama dengan rakyat dan selalu hadir di masyarakat. Kita bantu berupa kegiatan sosial yang dibutuhkan oleh masyarakat,” imbuhnya.
Meski menggelar sejumlah kegiatan Sujatno memastikan pelaksanaan kegiatan HUT PDI P ke 48 dilakukan dengan menerapkan protocol kesehatan dengan wajib mengenakan masker, cuci tangan dan jaga jarak. Melalui selamatan tumpengan sebagai bentuk kepasarahan kepada Tuhan Yang Maha Esa dia berharap pandemic covid 19 segera berakhir sehingga masyarakat bisa kembli beraktifitas seperti biasa. (DmS).

 221 total views,  9 views today