Connect with us

Kum&KRIM

Kasus Pengerusakan Aset Pemerintah di Pasar Baru Mulai Diproses Polisi

Published

on

Kasus Pengerusakan Aset Pemerintah di Pasar Baru Mulai Diproses Polisi

Rasi fm – Kepolisian Resor Magetan mulai menangani kasus pengerusakan aset pemerintah daerah di pasar baru Kabupaten Magetan yang sedang dilakukan renovasi. Kasatreskrim Polres Magetan AKP Rudy Hidajanto mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari pemenang lelang terkait adanya pengerusakan fasilitas WC umum di pasar Baru Magetan. Kepolisian masih melakukan pendalaman terkait laporan dari perusahaan pemenang lelang terkait pengerusakan tersebut.
“ Yang laporan bukan dari pemerintah tetapi dari pemenang lelang, penyedia itu melaporkan tentang terjadinya pengerusakan,” ujarnya.
Sebelumnya sebuah video pengerusakan fasilitas umum WC di Pasar Baru Kabupaten Magetan yang saat ini sedang direnovasi beredar di media social. Dalam video yang berdurasi 8 detik tersebut seseorang yang mengenakan baju kaos putih terlihat merusak keramik wc umum di pasar baru dengan menggunakan palu.
Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Magetan Sucipto mengatakan, pemerintah daerah saat ini sedang melakukan renovasi terhadap bangunan Pasar Baru Kabupaten Magetan. Pemerintah Kabupaten Magetan mengalokasikan lebih dari 4 miliar rupiah untuk merenovasi pasar baru Magetan. (DmS)

Baca Juga:  Anggota DPRD Magetan Laporkan Pemilik Akun AS Soal Pencemaran Nama Baik

 264 total views,  3 views today