Connect with us

Politik

Sopir Truck Tangki Air Tewas Setelah Mobilnya Masuk Jurang Karena Rem Blong

Published

on

Sopir Truck Tangki Air Tewas Setelah Mobilnya Masuk Jurang Karena Rem Blong

Sopir Truck Tangki Air Tewas Setelah Mobilnya Masuk Jurang Karena Rem Blong

Rasi Fm – Mobil tangki air yang di kemudikan Aris Daru Wahono (26) Warga Desa Bukur Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun masuk ke sungai di Desa Sumber Dodol Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan. Kasatlantas Polres Magetan AKP Jumianto Nugroho mengatakan, laka tunggal yang menewaskan sopir tersebut tejadi karena rem kendaraan blong. “ Kejadiaannya pukul 00:20 WI tadi. Truk yang dibawa bermuatan air. Diduga remnya blong” ujarnya
Sebelum truk masuk ke dalam sungai, sopir sempat meminta kepada Tri Widiarto yang merupakan kenek kendaraan untuk turun mencari ganjal ban mobil. Meski sempat turun dan mendapatkan ganjal ban, namun mobil justru meluncur turun karena kondisi jalan yang menurun tajam. “ Belum sampai diganjal truck sudah meluncur tak terkendali hingga terjun menabrak pembatas jalan dan jatuh di sungai,” imbuhnya.
Korban yang tidak sempat menyelamatkan diri terjun ke sungai bersama ambil truk tangki air. Sopir kendaraan yang terjun ke dalam sungai sedalam lebih dari 5 meter tersebut meninggal di TKP. Mobil mengalami kerusakan parah pada bagian depan mobil. “ Evakuasi selesai pada pukul 02.47 WIB. Kemudian tim dari PMI merujuk korban ke Instalasi Pemulasaran Jenazah RSUD dr.Sayidiman Magetan,” ucapnya.(DmS)

Baca Juga:  Mayat Mengering di Lahan Tebu Gegerkan Warga

 103 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *