Connect with us

Magetan's

Siwo PWI Jatim Award Digelar di Magetan

Published

on

Rara Rasifm
Rara Rasifm

Photos : Pojok Pitu

Magetan – Kabupaten Magetan bakal menjadi tuan rumah Anugerah Siwo PWI Jatim Award Tahun 2019. Siwo Jatim Award merupakan bentuk apresisasi Seksi Wartawan Olahraga PWI Jatim kepada atlet berprestasi dan juga pembina atlet.

Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (SIWO) PWI Jawa Timur rutin menggelar Anugerah SIWO PWI Jatim Award. Tahun ini, Kabupaten Magetan terpilih menjadi tuan rumah acara yang akan digelar pada minggu kedua bulan Maret 2019 mendatang.

Ketua SIWO PWI Jatim, Erwin, yang ditemui saat mengadakan audiensi dengan Bupati Magetan, Suprawoto, menjelaskan, SIWO PWI Jatim Award merupakan ajang untuk memberikan penghargaan kepada atlet, yang sudah memberikan prestasi untuk Jawa Timur, nasional atau internasional. Tidak hanya atlet, penghargaan juga diberikan kepada pelatih atau pembina olah raga.

Bupati Magetan, Suprawoto, menyambut baik rencana SIWO PWI Jatim Award bakal digelar di Magetan. Diharapkan hal tersebut akan memberi dampak positif, bagi dunia olahraga di Magetan. Diharapkan, dengan SIWO PWI Jatim Award akan lahir atlet-atlet nasional maupun internasional, utamanya dari Magetan.

Sumber : pojokpitu.com

 28 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *