Connect with us

Pendidikan

Resmikan Perpustakaan Pesantren Baitul Qur’an Al Jahra, Ini pesan Bupati Magetan

Published

on

Resmikan Perpustakaan Pesantren Baitul Qur’an Al Jahra, Ini pesan Bupati Magetan

Rasi Fm – Pesantren Baitul Qur’an Al Jahra di Desa Tawanganom Kabupaten Magetan menyelenggarakan wisuda 43 santriwan dan santriwati Tahfidzul Qur’an program takhossus angkatan 2020-2021. Selain itu pesantren juga melakukan peresmian masjid santriwati dan perpustakaan Baitul Qur’an Al Jahra yang dilakukan oleh Bupati Magetan. Bupati Magetan Suprawoto mengatakan, keberadaan Pesantren Baitul Qur’an Al Jahra turut membantu mendidik karakter anak bangsa melalui pendidikan moral.
“Ini adalah lembaga yang ikut memecahkan masalah masalah Magetan karena disini dididik pendidikan moral. Agama yang kita anut ini membimbing untuk kebaikan ya akhlak ya adab,” ujarnya.
Sementara Pembina Pesantren Baitul Qur’an Al Jahra Nur Wahyudi mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih terkait kehadiran Bupati Magetan beserta jajaran dalam peresmian masjid perpustakaan dan pelantikan 43 santriwan dan santriwati Tahfidzul Qur’an program takhossus angkatan 2020-2021 dari 480 santri yang menuntut ilmu.. Menurutnya Pesantren Baitul Qur’an Al Jahra berusaha mencetak generasi muda yang soleh dan sholehah dan generasi yang berguna bagi bangsa dan Negara.
“Ini lembaga yang kita siapkan untuk putra putri kita kedepan. Mudah mudahan dengan hadirnya pesantren ini mencetak anak anak yang soleh sholekah, hafid hafidoh dan kedepannya sukses manjadi anak yang berguna yang mashalat untuk dirinya dan warga dan untuk Negara yang kita cintai ini,” katanya. (DmS)

Baca Juga:  Akademi Teknik Kulit Yang Akan Buka di Magetan Diminati Puluhan Calon Siswa Dari Kota Seputaran Magetan.

 133 total views,  3 views today