Connect with us

Pendidikan

Puluhan Mahasiswa ATK Magetan Siap Masuk Perkuliahan.

Published

on

Puluhan Mahasiswa ATK Magetan Siap Masuk Perkuliahan.

Rasi Fm – Puluhan mahasiswa program pendidikan setara diploma 1 ATK Yogyakarta hasil kerjasama antara pemerintah Kabupaten Magetan dengan ATK Yogyakarta dipastikan akan memulai perkuliahan pada 1 Maret mendatang. Kepala Dinas Pendidian Kabuaten Magetan Suwoto mengatakan para calon mahasiswa telah mendapat pembekalan dari ATK Yogyakarta sebelum memasuki mas perkuliahan.
“Ini sudah dibuka kemarin sudah pembekalan oleh ATK satu hari kemarin. Untuk perkuliahan akan dilakukan 1 Maret mendatang,” ujarnya.
Suwoto menambahkan, dari 54 pendaftar calon mahasisawa dari berbagai daerah dan saat ini tersaring 36 mahasiswa yang lolos seleksi. Perkuliahan program pendidikan setara diploma 1 ATK Yogyakarta hasil kerjasama antara pemerintah Kabupaten Magetan dengan ATK Yogyakarta akan dilakukan di Gedung SD Unggulan Mangkujayan yang telah disediakan oleh pemerintah daerah. Terkait pengembangan berikutnya pemerintah daerah mengaku menyerahkan kepada ATK jika berkeinginan untuk membangun kampus.
“Total jumlah mahasiswanya 36, yang menetukan satu kuota itu ATK. Yang daftar 54 tes tulis. Untuk kedepannya mungkin diperhitungkan kembali mungkin ATK mau membangun atau bagaimana,” imbuhnya.
Sebelumnya Bupati Magetan Suprawoto meresmikan langsung program pendidikan setara diploma 1 kerja sama antara pemerintah daerah dengan ATK Yogyakarta di pendopo Surya Graha. (DmS)

Baca Juga:  Ribuan Tenaga Pengajar di Magetan Menunggu Divaksin Sebelum PTM

 215 total views,  3 views today