Connect with us

Magetan's

Persemag Siap Mental Hadapi PSKP Pasuruan di Liga 3.

Published

on

Persemag Siap Mental Hadapi PSKP Pasuruan di Liga 3.

Rasi Fm – Persemag Magetan yang menjadi runner up pada babak penyisihan Grup H Liga 3 PSSI Jawa Timur akan menghadapi PSKP Pasuruan sore hari nanti di Stadion Delta Sidoarjo. Pelatih Persemag Magetan Windu Wibowo mengatakan, tim Persemag saat ini telah siap 100 persen baik fisik maupun kesiapan mental untuk menghadapi PSKP Pasuruan. Untuk menghadapi pemuncak grup N, dia mengaku lebih menggenjot persiapan fisik para pemainnya.
Terkait iming iming bonus Rp 100 juta dari owner namun menurut Windu Wibowo hal tersebut merupakan penambah spirit juang skuat Macan Lawu untuk menghadapi PSKP Pasuruan. Dari 4 laga yang dilakoni, PSKP membukukan 4 kemenangan dan memuncaki group N pada babak penyisihan.
“Dalam satu minggu ini kita latihan intens, persiapan latihan termasuk kondisi fisik untuk menghadapi lawan yang kita perhitungkan. Dari 4 pertandingan yang mereka jalani mereka menang semua kita akan mengantisipasi serangan mereka. Kita siapkan fisik pemain untuk menghadapi serangan mereka,” ujarnya.
Sementara owner Persemag Magetan Arif Mustofa mengatakan, bonus Rp 100 juta rupiah menurutnya itu hanyalah sebuah bentuk memberikan spirit kepada pemain Persemag untuk tetap semangat menghadapi pemain PSKP Pasuruan, karena selama ini team yang berjuluk Macan Lawu tersebut telah membuktikan capaian yang melebihi dari apa yang mereka targetkan dalam Liga 3. (DmS)

Baca Juga:  Gelar Pameran Bonsai dan Tanaman Hias, Pemkab Berharap adanya Pergerakan Ekonomi di Refugia.

 128 total views,  3 views today