Connect with us

Politik

Peringati Hut RI Ke 75, Pemkab Magetan Gelar Upacara di Masing Masing Kantor

Published

on

Peringati Hut RI Ke 75, Pemkab Magetan Gelar Upacara di Masing Masing Kantor

Peringati Hut RI Ke 75, Pemkab Magetan Gelar Upacara di Masing Masing Kantor

Rasi fm – Pemrintah KabupatenMagetan tidak akan menggelar upacara secara besar besaran dalam memperingati HUT RI ke 75 dimasa pandemi virus corona. Bupati Magetan Suprawoto mengatakan, untuk mencegah penyebaran virus covid 19, upacara peringatan HUT RI ke 75 akan dilaksanakan di masing masing kantor instansi. Pasukan Paskibra yang telah menjalani latihan tahun ini akan dibagi bertugas di sejumlah kantor kecamatan.
“Kita tidak mengadakan upacara besar, kita upacaranya di kantor saja. Jadi paskibaraka yang sudah kita latih kita bagi ke kecamatan. Upcaranya tidak di lapangan seperti biasanya tapi di kantor kecamatan. Kalau di sini di kantor pemda saja,” ujarnya.
Bupati Magetan Suprawoto menambahkan, meski di masa pandemic virus corona, warga dipersilahkan membuat kegiatan perlombaan namun yang tidak menimbulkan potensi berkumpulnya orang. Bupati menyarankan warag memilih lomba yang bisa dilaksanakan secara daring.
“Kalau yang bersangkutan mau tirakatan boleh tapi dengan protokol kesehatan. Pakai masker jaga jarak, cuci tangan. Perlombaan yang memungkinkan orang tidak berkumpul, cari,” imbuhnya.
Untuk mencegah penyebaran virus corona, Pemkab Magetanjuga melakukan sejumlah kegiatan pembagian masker . (DmS)

 31 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *