Connect with us

Politik

Terpilih, Ini Tugas Dirut Perusahaan Daerah Air Minum Lawu Tirta Magetan

Published

on

Terpilih, Ini Tugas Dirut Perusahaan Daerah Air Minum Lawu Tirta Magetan

Terpilih, Ini Tugas Dirut Perusahaan Daerah Air Minum Lawu Tirta Magetan

Rasi Fm – Pemerintah Kabupaten Magetan telah menetapkan direktur utama Dirut Perusahaan Daerah Air Minum PDAM Lawu Tirta periode 2020-2025. Bupati Magetan Suprawoto mengatakan, pemilihan dirut merupakan hasil dari penilaian panitia seleksi untuk memberikan rekomendasi kepada Bupati Magetan. Meski demikian Bupati memiliki hak untuk memilih dirut PDAM. Ir Choirul Anam merupakan satu diantara 5 calon dirut yang lolos seleksi .
“Ada 3 dari luar 2 dari dalam dari situ rekomendasi rekomendasi supaya yang pantas.Akhirnya yang memilih saya. Yang bersangkutan saudah saya panggil tadi malam,” ujar Bupati Magetan Suprawoto.
Bupati Magetan Suprawoto menambahkan, sebagai dirut PDAM pemerintah daerah berharap Choirul Anam nantinya mampu membuat inovasi yang akan membawa perusahaan lebih baik. Direktur PDAM menurut Suprawoto juga harus mampu segera menyelesaikan antrian pelanggan pemasangan baru.
“Tugasmu adalah segera menyelasaian pengajukan sambungan, buat inovasi, jaga integritas anda personifikasi saja di pejabat yang saya piih harus bisa menterjemahkan apa yang saya mau. Jaga mata air dengan penghijauan, reponsif terhadap keluhan pelanggan, diantaranya itu,” imbuhnya.
Meski telah menentukan direktur utama perusahaan daerah air minum lawu tirta namun BUpati Magetan belum bisa memastikan kapan pelantikan Choirul Anam sebagai dirut definitif akan dilaksanakan. (DmS)

Baca Juga:  Percepat Penanganan Covid 19, Pemkab Magetan Bangun Lab Swap

 250 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *