Connect with us

Magetan's

Jelang Lebaran Ratusan Warga Antusias Ikuti Vaksin Booster Polsek Panekan.

Published

on

Jelang Lebaran Ratusan Warga Antusias Ikuti Vaksin Booster Polsek Panekan.

Rasi Fm – Ratusan warga Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan antusias mengikuti kegiatan vaksin yang digelar oleh Kepolisian Sektor Panekan. Kapolsek Panekan AKP Iin Pelangi mengatakan, dalam kegiatan vaksin booster kali ini pihaknya mentargetkan 200 warga di 16 Desa di Kecamatan Panekan, namun antusiasme warga bahkan mencapai lebih dari 300 peserta.
“Sesuai rencana kerja UR Polres Magetan sekarang kita akan mendistribusikan sebesar 200 vaksin. Tapi antisiasme warga panekan bagus sekali, ternyata lebih dari itu. Sekitar kurang lebih 300 akan hadir dan mudah mudahan di kesempatan yang lain masyarakat Panekan tetap antusias untuk mengikuti kegiatan vaksin,” ujarnya.
Iin Pelangi menambahkan, pelaksanaan vaksin booster dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 meskipun di Kabupaten Magetan saat ini vaksinasi covid 19 telah mencapai hampir 90 persen.
Slamet salah satu warga yang mengikuti kegiatan vaksin mengatakan, vaksin booster yang diikuti juga merupakan sarana untuk melengkapi syarat untuk menerima bantuan social dari pemerintah seperti PKH dan BPNT. Meski cukup membludak peserta vaksinasi yang dilaksanakan di Kantor Camat Panekan berjalan lancar dan tertib. (DmS)

Baca Juga:  Tersandung Kasus Penipuan, Kepala Desa Ngujung Maospati Tetap Menjalankan Tugasnya Dibalik Jeruji Besi.

 165 total views,  3 views today