Connect with us

News

Gelar Pasukan Operasi ketupat 2024, Polres Magetan Akan Dirikan Pos Terpadu di Maospati dan 2 Pos Pelayanan dan 4 Pos Pengamanan,

Published

on

Gelar Pasukan Operasi ketupat 2024, Polres Magetan Akan Dirikan Pos Terpadu di Maospati dan 2 Pos Pelayanan dan 4 Pos Pengamanan,

RASI FM – Kepolisian Resor Magetan membuka 2 pos pelayanan dan 4 pos pengamanan serta 1 pos terpadu dalam pengamanan libur lebaran tahun 2024. Kapolres Magetan AKBP Satria Permana mengatakan, 1 pos terpadu akan didirikan di terminal maospati dengan fasilitas masjid serta toilet gratis cek kesehatan serta parkir bagi pemudik. Untuk mengamankan arus mudik lebaran tahun 2024 Polres Magetan juga membuka 2 pos pelayanan yang dibuka di rest area km 579 B dan Cemoro Sewu serta 4 Pos pengamanan di Barat refugia, sarangan dan alun alun.

Baca Juga:  Damkar Magetan Evakuasi Sarang Tawon Vespa Yang Meresahkan Warga Desa Baleasri.

“Kita ada 1 pos terpadu di terminal maospati dengan fasilitas masjid serta toilet gratis cek kesehatan serta parkir bagi pemudik. Untuk mengamankan arus mudik lebaran tahun 2024 Polres Magetan juga membuka 2 pos pelayanan yang dibuka di rest area km 579 B dan Cemoro Sewu serta 4 Pos pengamanan di Barat refugia, saranagn dan alun alun,” ujarnya.

Baca Juga:  Pemkab Magetan Terima Bantuan Sarana Polindes dari Negara Jepang

Dalam pengamanan Operasi ketupat 2024 Polres Magetan mengerahkan 290 personil gabungan dari TNI – Polri serta dari personil instasi terkait serta unsur masyarakat. Dalam pengamanan operasi ketupat 2024 titik pengamanan di lokasi yang rawan laka seperti jalur Sarangan – Cemoro Sewu yang kondisi jalannya menurun tajam dan menikung yang sering terjadi laka.

Baca Juga:  Diduga Aji Mumpung, Satu Kecamatan di Magetan Usulkan 1.700 Warganya Miskin Ekstrem.

”Personil gabungan total 290 dari TNI – Polri, instansi terkait serta lembaga kemasyarakatan. Fokus pengamanan di LGF yang kondisi jalannya sering terjadi kecelakaan,” imbuhnya.

Kepolisian Resor Magetan juga menghimbau masyarakat untuk waspada ketika meninggalkan rumah untuk melakukan sholat maupun untuk keluar kota dengan melakukan pengaman rumah dengan memasang gembok (DmS)

VISUAL NEWS klik

 119 total views,  3 views today