Connect with us

Magetan's

2 lagi Pasien Covid19 Magetan, Sembuh [UPDATE]

Published

on

2 lagi Pasien Covid19 Magetan, Sembuh  [UPDATE]

2 lagi Pasien Covid19 Magetan, Sembuh  [UPDATE]

Minggu 14 juni 2020 Alhamdulillah kabar baik disampaikan bahwa dua pasien terconfirm positip covid 19 di Kabupaten Magetan dinyatakan sembuh serta nihil tambahan pasien terconfirm positip covid-19.

Mereka yang sembuh adalah pasien ke-54 P 49 th laki-laki warga Kec Poncol yang terconfirm positip pada tanggal 16 Mei yang lalu.
Kemudian pasien ke-83 SJ 56 th Perempuan warga yg tinggal di wilayah Kec Karas dan dinyatakan terconfirm positip covid-19 pada tanggal 31 Mei 2020 yang lalu juga dinyatakan sembuh hari ini. Selanjutnya mereka berdua tetap melaksanakan isolasi mandiri di rumahnya masing-masing selama 14 hari.

Update saat ini yg terconfirm positip di Magetan tetap 88 orang. Dengan tingkat kesembuhan yang termasuk tinggi yaitu 65 pasien yg sembuh dari covid-19 di Magetan. Yang masih dirawat dan menunggu sembuh ada 19 orang serta 4 orang meninggal dunia

Sementara Pasien dalam pengawasan  sebanyak 84 orang. Yang dinyatakan sembuh 54 Orang Dan 19 orang Meninggal dunia. Menyisakan 11 kasus PDP.

Sedangkan yg ODP sebanyak 347 Org. Yang dinyatakan sembuh 292 orang dan meninggal dunia 9 Orang. Menyisakan 46 kasus odp

Semoga dengan sembuhnya pasien positip corona ini akan segera disusul pasien-pasien positip yang lain. Sehingga Magetan bisa segera hijau kembali.

Untuk warga Magetan, Jangan jauhi dan jangan kucilkan penderita covid-19 beserta keluarganya. apalagi yang sudah sembuh. penyakit ini bukan aib dan sangat bisa disembuhkan.

Mari kita tingkatkan kewaspadaan kita. Jangan sampai lengah. Jaga kesehatan dg tetap berperilaku hidup bersih dan sehat. Selalu memakai masker bila terpaksa keluar rumah dan sering cuci tangan di air mengalir. Mari kita biasakan hidup dengan kenormaan baru. Mari kita sambut era transisi ke tatanan kenormalan yang baru di Magetan.

 25 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *