Connect with us

Magetan's

Masalah Keluarga, Warga Parang Gantung Diri di Sekolah

Published

on

Masalah Keluarga, Warga Parang Gantung Diri di Sekolah

Masalah Keluarga, Warga Parang Gantung Diri di Sekolah

Telah ditemukan orang gantung diri atas nama S (61) di area SDN 3 Parang, Kelurahan Parang, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, Rabu (17 juni 2020).

Menurut keterangan salah satu penjaga sekolah Sarman mengatakan, kejadian di emperan SDN 3 Parang bahwa almarhumah S warga kelurahan Parang, Dukuh Ngepeh Rt 018 Rw 006 kec. Parang kab. Magetan .

Baca Juga:  HADAPI COVID-19, PEMKAB ANTISIPASI DAMPAK SOSIAL EKONOMI

Lanjut Sarman, saya melihat seorang ibu telah menggantung diri di teras depan pintu ruang guru mengunakan selendang bermotif coklat, kemudian saya melaporkan kejadian ke Polsek Parang.

Kemudian Pihak Polsek mendatangi tempat kejadian, langsung mengamankan TKP, mencatat identitas korban dan saksi-saksi dan melakukan olah TKP, melaksanakan koordinasi dengan dokter Puskesmas Parang untuk dilaksanakan pemeriksaan mayat korban.

Baca Juga:  Milan Bakal Lakukan Apa Saja Demi Kalahkan Juve

“Ditempat kejadian terdapat alat bukti 1 kain salendang bermotif coklat panjang 2 .5 m, dan S mengenakan pakaian piama warna putih,”ucap Sarman .

Keluarga menerima keadaan yang terjadi pada korban dan selanjutnya korban diserahkan kembali kepada keluarga berdasarkan surat pernyataan keluarga yang diketahui Kepala kelurahan

Baca Juga:  Selama Pemberlakuan PPKM Mikro Pemdes Gebyog Buka Posko 24 jam

Sumber: beritatrends.com

artkel asli

 151 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *