Connect with us

Magetan's

Mall Pelayanan Publik (MPP) dibuka Kembali 29 Juni

Published

on

Mall Pelayanan Publik (MPP) dibuka Kembali 29 Juni

Mall Pelayanan Publik (MPP) dibuka Kembali 29 Juni

Mall Pelayanan Publik (MPP) Magetan merupakan salah satu ikon di Magetan. Menjadi magnet tersendiri saat berkunjung ke Magetan. Salah satu hal yang menarik dimana MPP mengintegrasikan pasar tradisional dengan pusat layanan publik. Bukan tanpa alasan, hal tersebut untuk turut meningkatkan perekonomian para pedagang tradisional di kawasan Pasar Baru.
.
Sejak pandemi melanda, operasional MPP ditutup sementara waktu. Hal tersebut untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 secara masif. Menyongsong new normal, MPP dan segenap stakeholder terus berbenah agar MPP bisa beroperasi kembali.
.
Hal tersebut dibahas dalam rapat Persiapan Penyelenggaraan MPP Magetan di Masa New Normal yang dilaksanakan di ruang Jamuan, Selasa (23/6/2020). Rapat tersebut dihadiri oleh segenap stakeholder serta pimpinan OPD terkait.
.
Sunarti Chondrowati, S.Sos, M.Si, kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) menjelaskan pihaknya akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat sesuai arahan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (MENPAN-RB). Stakeholder terkait juga telah menyiapkan diri jelang dibuka kembalinya operasional MPP pada tanggal 29 Juni 2020 nanti. Ke depan akan dilakukan pengembangan MPP dengan pembentukan UKK imigrasi dan pelayanan kepolisian (SIM dan SKCK), pemasangan eskalator, layanan antrian online dan penambahan jumlah instansi yang tergabung.
.
Bupati Suprawoto menyambut baik upaya tersebut. Krisis kesehatan jangan terlalu berdampak pada krisis ekonomi terlalu dalam. Dengan dibukanya kembali MPP, masyarakat akan lebih mudah mendapatkan layanan publik. Selain itu tentu perekonomian masyarakat akan bergerak kembali sehingga besar harapan perekonomian Magetan segera pulih.
.
” Vaksin yang paling hebat adalah disiplin. Mari kita budayakan disipilin dari diri kita sendiri”, pesan Bupati Suprawoto.

(Sumber: Humasprotokol)

 34 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *