Connect with us

Politik

Resmi Beroperasai di Mall Pelayanan Publik Kabupaten Magetan,Setiap Hari Imigrasi Bisa Layani 40 Pengurusan Pasport

Published

on

Resmi Beroperasai di Mall Pelayanan Publik Kabupaten Magetan,Setiap Hari Imigrasi Bisa Layani 40 Pengurusan Pasport

Resmi Beroperasai di Mall Pelayanan Publik Kabupaten Magetan,Setiap Hari Imigrasi Bisa Layani 40 Pengurusan Pasport

Rasi Fm – Layanan dokumen keimigrasian resmi dibuka di Mall Pelayanan Publik di Pasar Baru Kabupaten Magetan hari ini. Bupati Magetan Suprawoto secara langsung meresmikan pembukaan layanan keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas II non TPI Madiun di MPP Kabupaten Magetan. Dalam sambutannya Suprawoto mengatakan, dengan dibukanya layanan keimigrasian di MPP maka warga Magetan lebih mudah mengurus dokumen keimigrasian.
“Sekarang masyarakat Magetan dan sekitarmya tidak hanya masyarakat Magetan saja bisa mengurus passport disini tidak perlu ke Madiun. Mulai dari biasanya kita disini hanya administrasi cukup disini selesai. Jadi mulai pengurusan passport sampai perpanjangan, hanya passport yang hilang dan rusak baru ke Madiun,” ujarnya Rabu (05/08/2020).
Sementara Kepala Kantor Imigrasi kelas II Non TPI Madiun, Intji Diqa Pribadi mengatakan, dibukanya pelayanan keimigrasian di MPP merupakan respon dari Kantor Imigrasi mengingat tingginya animo masyarakat Magetan membuat dokumen passport untuk berbagai kepentingan. Dia mengatakan, dalam satu hari kantor layanan keimigrasian di MPP Magetan mampu melayani 40 permohonan penguruan passport. Selain itu keberadaan layanan keimigrasian di MPP juga mempermudah pengurusan perpanjangan ijn tinggal bagi 900 an santri dari berbagai negara yang mondok di sejumlah pesntren di Magetan.
“Magetan salah satu yang andil banyak untuk pmbuatan passport dan yang paling khusus layanan ijin tinggal di kami, itu terbanyak seluruh wilayah kerja Kantor Imigrasi Madiun yang ada di Temboro Dan kemarin kita sudah dapat informasi juga bahwa santri yang ada ditemboro akan mebuat passport nanti juga kta layani,” katanya
Kantor Imigrasi Maidun di MPP untuk sementara hanya akan membuka layanan di hari Rabu sambil menunggu respon dari masyarakat. (DmS).

Baca Juga:  Berjuang Demi Terbebas Dari Covid 19, Ketua Legiun Veteran Kabupaten Magetan Sebut Perawat Juga Pahlawan

 145 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *