Connect with us

Politik

Mayat Mengering di Lahan Tebu Gegerkan Warga

Published

on

Mayat Mengering di Lahan Tebu Gegerkan Warga

Mayat Mengering di Lahan Tebu Gegerkan Warga

Rasi Fm – Mayat perempuan diduga Panut (90) yang Desa Belotan ditemukan warga di area perkebunan tebu di Desa Pingkuk, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan. Saat ditemukan kondisi mayat dalam keadaan mengenaskan karena dalam kondisi mengering. Darno warga yang menemukan mengatakan, sebelum nya mencium bau yang menyengat saat mencari daun tebu untuk pakan ternak. Warga kemudian melaporkan temuan mayat tersebut ke Polsek Bendo. “Awalnya ada bau yang menyengat, kemudian saya cari sumber bau ternyata mayat,” jelas Darno, Selasa (4/8).

Sementara Kapolsek Bendo AKP Agus Sumaryono mengatakan, hasil dari pemeriksaan sementara mayat yang ditemukan warga diduga merupakan Panut yang dilaporkan menghilang 1 bulan yang lalu . Hal ini berdasarkan ciri ciri korban dari baju kebaya yang dikenakan sesuai dengan laporan ke pihak kepolisian. “Hasil pemeriksaan ciri-ciri mayat sama dengan laporan warga yang hilang, kebaya berwarna hijau dan jarik sama persis apa yang dilporkan oleh anak almarhum, ” katanya.
Untuk memastikan identitas korban pihak kepolisian mengevakuasi mayat yang dtemukan mengering tersebut ke RSUD Dr Sayyidiman Magetan untuk dilakukan visum. Dari pemeriksan diduga mayat telah meninggal sekitar 2 minggu lalu. “ Untuk kepentingan penelidikan lebih lanjut kita bawa jenazah ke RSUD dr Sayidiman Magetan, “imbuh Agus. (DmS)

 31 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *