Connect with us

Magetan's

Pemkab Magetan Apresiasi Atlit Yang Berhasil Raih Emas Untuk Kontingen Jawa Timur

Published

on

Pemkab Magetan Apresiasi Atlit Yang Berhasil Raih Emas Untuk Kontingen Jawa Timur

Rasi FM – Pemrintah Kabupaten Magetan memberikan apresiasi kepada atlit gulat Magetan yang berhasil menyumbangkan medali emas bagi kontingen Jawa Timur. Ditemui di sela sela kegiatan di ruang kerjanya Bupati Magetan Suprawoto mengatakan, salah satu bentuk apresiasi yang diberikan pemerintah daerah adalah dengan memberikan support semangat dan melihat langsung pertandingan mereka di Papua beberapa waktu lalu.
Salah satu atlit dari Magetan adalah Lulut Gilang Saputra, atlit gulat yang berasal dari dari Desa Temenggungan, Kecamatan Karas, Magetan berhasil menyabet medali emas dari cabor gulat di ajang PON XX di Papua 2021. Dalam pertandingan yang digelar di GOR Futsal Dispora, Merauke, Kamis (14/10/2021) kemarin Lulut berhasil mengalahkan pegulat tuan rumah Sumurung Siregar yang akhirnya meraih medali perak. Lulut Gilang Saputra sebelumnya juga mengharumkan nama Indonesia dengan merebut emas pada Kejuaraan Gulat Asia Tenggara di Filipina tahun 2018. Lulut juga berhasil menjadi juara 1 pada Pekan Olahraga Nasional Mahasiswa (Pomnas) 2019 di Jakarta dan juara 1 Kejurnas Gulat Pra-Kualifikasi PON 2019 di Jakarta.
“Saya belum belum saya belum bisa menjanjikan, masih koordinasi ya. Saya datang langsung kesana itu adalah dalam rangka menyemangati mbak Tri sama Mas Lulut itu merasa terhormat karena kita datang hanya untuk beliau. Karena atlit Magetan cuma dua, jadi jauh-jauh ke sana, karena kita dikasih KONI. siapa yang punya atlit disana supaya ada support. Suport itu macam-macam, kita datang dalam rangka untuk itu,” ujarnya (DmS)

Baca Juga:  BUPATI LAMONGAN JANJIKAN AIR PDAM NORMAL

 151 total views,  3 views today