Connect with us

Magetan's

Warga Tervaksin Capai 56 Persen, Pemkab Magetan Yakin Seminggu Lagi Turun Level 2

Published

on

Warga Tervaksin Capai 56 Persen, Pemkab Magetan Yakin Seminggu Lagi Turun Level 2

Rasi Fm – Pemerintah Kabupaten Magetan, masih menerapkan PPKM Level 3 meski jumlah warga tervaksin telah mencapai 56 persen. Bupati Magetan Suprawoto mengatakan, belum turunnya Kabupaten Magetan penerapan PPKM Level 3 karena jumlah prosentase lansia tervaksin masih kurang 3 persen. Saat ini jumlah lansia tervaksin di Kabupaten Magetan mencapai 37 persen dari 103.000 lebih lansia.
Dengan gerakan vaksin yang dilakukan hingga tingkat desa Bupati Magetan Suprawoto memastikan 3 hari kedepan lansia tervaksin akan mencapai 40 persen. Menurutnya minggu depan Kabupaten Magetan dipastikan akan turun level dari level 3 penerapan PPKM ke level 2.
“ Secara keseluruhan warga Magetan yang telah tervaksin sudah 56 persen. Kurang 3 digit. Tiga hari yang akan datang akan mencapai 40 persen, sudah memenuhi syarat,” ujarnya.
Menurut Bupati Magetan Suprawoto turun level merupakan bonus, yang penting adalah bagaimana seluruh warga Magetan terutama lansia bisa tervaksin mengingat 50 persen korban meninggal covid 19 di Kabupaten Magetan merupakan lansia. (DmS)

Baca Juga:  Single baru dari Gisel yang berjudul "Perjalanan Berharga " , kira-kira, seperti apa ya 'Perjalanan Berharga'nya Gisel??

 135 total views,  3 views today