Connect with us

Kum&KRIM

Pelaku Percobaan Pemerkosaan dan Pencurian Dengan Kekerasan di Perbatasan Magetan Ponorogo Diamankan Polisi.

Published

on

Pelaku Percobaan Pemerkosaan dan Pencurian Dengan Kekerasan di Perbatasan Magetan Ponorogo Diamankan Polisi.

Rasi Fm – Kepolisian Resor Magetan, Jawa Timur mengamankan pelajar SMP (14) di salah satu sekolah di Kabupaten Ponorogo karena terduga sebagai pelaku upaya pemerkosaan dan pencurian dengan kekerasan terhadap anak dibawah umur dari Kabupaten Magetan. Kasat Reskrim Polres Magetan Iptu Rudy Hidajanto mengatakan, pelaku dan korban masih dibawah umur. Modus dari pelaku adalah berkenalan dengan korban melalui media social.
Rudy menambahkan, selesai ngopi bareng pelaku kemudian mengantar korban pulang ke Magetan. Saat sampai di Jembatan Bajang, Desa Bungkuk, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan pelaku membawa korban ke sawah. Pelaku berniat memperkosa korban, namun korban berontak dan teriak sehingga sejumlah warga mendatangi lokasi kejadian.
“Keduanya kenalan lewat media sosial kemudian kopi darat. Pelaku mengajak korban untuk ngopi di Ponorogo. Korban berteriak. Merasa kalut karena warga datang, pelaku mencoba memukul korban dan membungkam kemudian melarikan diri sambil merebut handphone korban,” imbuhnya.
Akibat percobaan pemerkosaan tersebut korban mengalami luka memar pada bagian pipi sebelah kiri serta sejumlah luka lebam pada bagian tubuh. Korban juga kehilangan handphone miliknya. Dari hasil keterangan saksi korban, polisi berhasil mengamankan pelaku saat bermain bersama dengan teman sekolahnya. Polisi akan menjerat pelaku dengan pasal 80 Undang Undang Perlindungan Anak terkait kekerasan dibawah umur dan pasal pencurian dengan kekerasan. (DmS)

Baca Juga:  Berpotensi Jadi Desa Devisa, Pemerintah Kecamatan Panekan Mulai Mendata Pohon Kopi Liberika.

 219 total views,  3 views today