Connect with us

Magetan's

Lolos 32 Besar Liga 3 Jatim 2021 Hanya Bonus, Ini Yang Dipersiapkan Owner Untuk Persemag

Published

on

Lolos 32 Besar Liga 3 Jatim 2021 Hanya Bonus, Ini Yang Dipersiapkan Owner Untuk Persemag

Rasi Fm – Berhasil lolos 32 besar Liga 3 Jatim 2021 owner Persemag Magetan Arif Mustofa mengaku mendapat bonus dari para pemain Persemag Magetan karena pada gelaran liga 3 tahun ini, sebetulnya Persemag tidak memiliki target lolos 32 besar. Dia mengaku target realistis dari Persemag adalah bisa bisa mengimbangi permainan di group H sebagai langkah awal Persemag masuk Liga 3.
Dengan torehan positif tersebut pihaknya mengaku akan mempersiapkan Persemag lebih baik lagi untuk tahun 2023 mendatang. Dengan mayoritas pemain Persemag saat ini merupakan pemain lokal Magetan dimana secara usia akan matang dan bisa tampil untuk tahun 2023 mendatang. Dia mengaku akan memaksimalkan waktu 2 tahun untuk mempersiapkan pemain muda Magetan menjadi bibit unggul. Saat ini 80 persen squad Persemag merupakan pemain lokal dari Magetan.
Untuk mempersiapkan Persemag Magetan lebih baik, Arif Mustofa juga mengaku mengambil langkah mempersiapkan pelatih sendiri yang diberi fasilitasi untuk melakukan upgrade lisensi kepelatihannya.
“ Target kami sebenarnya bukan tahun ini untuk bisa unjuk gigi karena kami masih punya perencanaan sampai tahun 2023. Membentuk tim yang bener bener sudah matang sehingga pencarian talent tahun ini kami memperhitungkan waktu supaya para pemain pemain hari ini masih bisa bermain untuk 2 tahun ke depan, karena untuk 2 taun kedepan kami masih akan poles terus baik fisik maupun skil mereka sehingga akan betul betul matang 2 tahun ke depan,” ujarnya.
Menangani sebuah klub bola menurut Arif Mustofa dibutuhkan sentuhan komunikasi dan koordinasi antar lini sehingga mampu menyusun kekuatan dari pemain hingga management klub. Dengan kesabaran mengikuti porses menurut penguasah muda asli Magetan hasil positif pasti akan diraih oleh klub sepak bola Persemag Magetan. (DmS)

Baca Juga:  Pemkab Magetan Apresiasi Atlit Yang Berhasil Raih Emas Untuk Kontingen Jawa Timur

 322 total views,  3 views today