Connect with us

Budaya

Ketua DPRD Magetan Ucapkan Selamat Kepada Radio Rasi Atas Raihan Anugrah KPID di Bidang Wisata Seni dan Budaya

Published

on

Serahkan SK CPNS Seleksi Formasi Tahun 2020, 60 Persen Diisi Warga Magetan

Rasi Fm – Ketua DPRD Kabupaten Magetan mengucapkan selamat kepada radio Rasi Fm atas raihan anugrah penyiaran KPID Provinsi Jawa Timur tahun 2020 kategori program wisata budaya Jawa Timur. Ketua DPRD Magetan Sujatno mengatakan, raihan prestasi Radio Rasi HM semoga bisa memberi semangat kepada radio rasi untuk meraih prestasi lebih tinggi lagi.
“Saya mengucapakan selamat kepada radio rasi atas raihan anugrah penyiaran KPID Provinsi Jawa Timur tahun 2020 kategori program wisata budaya Jawa Timur. Semoga prestasi ini bisa memberi semangat kepada seluruh crew radio untuk meningkatkan prestasinya,” ujarnya.
Sujatno menambahkan, melalui prestasi tersebut Radio Rasi yang berada di Kabupaten Magetan memiliki daya saing yang tidak kalah dengan radio besar lainnya di Jawa Timur yang mencapai ratusan radio. Sujatno juga berharap radio Rasi FM bisa menjadi rujukan masyarakat untuk mendapatkan informasi yang berkualitas dan menginspirasi masyarakat. Sujatno juga berharap radio tidak meninggalkan fungsinya sebagi media hiburan dan pelestari budaya diera digital saat ini.
“Fungsi raido sebagai hiburan dan media informasi yang terjadi di masyarakat sesuai dengan fakta dan kejadian sebenarnya sehingga masyarakat memperoleh informasi yang sebenarnya terjadi. Selain itu radio rasi juga sebagai sarana hiburan sehingga masyarakat juga bisa menikmati hiburan sekaligus mendapatkan informasi yangberkualitas dari radio,” imbuhnya.
Sebelumnya Liputan toleransi antar umat beragama di Kampung Wonomulyo melalui Musik Tongling yang ditayangkan dalam program Pesona Magetan di Radio Rasi FM sabet anugrah penyiaran KPID Provinsi Jawa Timur tahun 2020 kategori program wisata budaya Jawa Timur terbaik yang digelar oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah KPID Provinsi Jawa Timur. Kegiatan Anugerah Penyiaran KPID Jawa Timur Tahun 2020 yang diselenggarakan di Grand Mercure Surabaya City merupakan kegiatan untuk memberikan paresiasai untuk mendorong industri penyiaran terus berkarya dalam menghasilkan program-program terbaik..(DmS)

Baca Juga:  60 Persen Bahan Masjid di Refugia Merupakan Kayu Jati Yang Berusia Ratusan Tahun

 981 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *