Connect with us

Politik & Pemerintahan

Gelar Dialog Kebangsaan, Seluruh Relawan Ganjar Pranowo Siap Bergerak Dengan Mendirikan Posko Gotong Royong.

Published

on

Gelar Dialog Kebangsaan, Seluruh Relawan Ganjar Pranowo Siap Bergerak Dengan Mendirikan Posko Gotong Royong.

RASI FM – Relawan Ganjar Pranowo dari Kabupaten Ngawi, Kabupaten Madiun, Kabupaten Ponorogo dan Kabupaten Magetan menggelar kegiatan dialog kebangsaan dalam rangka mewujudkan cita cita bangsa Indonesia yang luhur di caffe kopi Prapatan di Desa Milangasri Kecamatan Panekan. Ketua Panitia Kegiatan Dialog Kebangsaan Agus Suyanto mengatakan Kegiatan yang menghadirkan narasumber praktisi hukum Indra Priangkasa tersebut merupakan kegiatan untuk menyamakan persepsi dalam meningkatkan dukungan kepada mantan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam Pilpres tahun 2024 mendatang.

“Kita sudah melakukan beberapa kali pertemuan dengan relawan ganjaris dari Ngawi, Madiun, Ponorogo dan Magetan dan pertemuan kali ini merupakan upaya memperkuat silaturahim antar relawan agar bisa berbagi informasi dan kegiatan dan saling koordinasi berbagi bantuan dalam mendukung pak Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden dalam pilpres 2024 mendatang,” katanya.

Baca Juga:  DPRD Kabupaten Magetan Usulkan 3 Calon Pj Bupati Ke Kemendagri.

Sementara Indra Priangkasa selaku pembicara mengatakan, relawan yang merupakan warga non partisan partai menurutnya memiliki potensi yang kuat untuk bisa memenangkan calon Presiden Ganjar Pranowo dalam Pemilu 2024 mendatang karena relawan merupakan warga yang tergerak berjuang karena tergerak akan keberadaan tokoh mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut.

“Relawan itu orang yang tergerak untuk bergerak mendukung calon presiden Ganjar. Relawan ini sangat berpotensi untuk mengantarkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Karena jumlahnya cukup besar,” katanya.

Dalam kegiatan dialog kebangsaan para relawan menyamakan gerakan untuk membuka posko gotong royong untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo – Mahfud MD. Kegiatan penyebaran APK juga menjadi point’ kesepakatan seluruh relawan dalam kegiatan tersebut.”

Baca Juga:  Cerita Marwan Tentang Tradisi Ziarah Makam Ronggo Galih, Pejabat Datang Secara Sembunyi Sembunyi dan Menyamar.

“Relawan harus bergerak untuk mewujudkan dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD melalui sosialisasi baik melalui penyebaran APK dan gerakan posko gotong royong. Dari berbagai relawan yang bergabung sepakat untuk menghidupkan kembali posko gotong royong sebagai bentuk sinergi relawan sebagai ujung tombak untuk melakukan koordinasi dan sosialisasi,'” imbuhnya..

Hari salah satu ketua relawan Ganjar Pranowo dari Relawan Lereng Timur Gunung Lawu yang hadir ikut membagikan pengalaman dalam mensosialisasikan calon presiden Ganjar Pranowo sehingga masyarakat mengenal Ganjar Pranowo.

“Beberapa kali kami membagikan kaos calon presiden Ganjar Pranowo, setiap kita bikin orang langsung menyerbu hingga kami kehabisan. Untuk sosialisasi rumah saya bahkan saya  untuk posko. Menurut saya Ganjar Pranowo adalah orang yang tepat memimpin karena pengalaman sebagai Gubernur denga program yang berpihak kepada masyarakat,” katanya.

Baca Juga:  19 Kades Incumben Harus Ijin Cuti Setelah Ditetapkan Cakades Dalam Pelaksanaan Pilkades e Voting.

Sementara Agus Suyanto Inisiator kegiatan dialog kebangsaan relawan mengaku melalui kegiatan tersebut kegiatan sosialisasi calon Presiden Ganjar Pranowo akan lebih masif dengan adanya sinergi antar relawan.

“Kita akan mendukung logistik untuk pembangunan posko dan kita akan sama sama Aling mendukung untuk sosialisasi kita melalui APK. Dengan sinergi seperti ini dari berbagai relawan akan lebih solid dalam mendukung langkah Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 mendatang,” pungkasnya. (DmS)

 517 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *