Connect with us

Politik & Pemerintahan

182 Peserta Lolos Seleksi Tertulis Calon Anggota PPK, KPU Akan Gelar Tes Wawancara Sabtu dan Minggu.

Published

on

KPU Magetan Buka Pendaftaran Seleksi Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pilkada 2024.

RASI FM – Sebanyak 182 peserta dinyatakan lolos dalam seleksi tertulis calon anggota panitia pemilihan kecamatan PPK yang dilaksanakan pada Hari Senin (6/5) kemarin. Ketua KPU Kabpaten Magetan melalui rilis resmi mengatakan, bagi peserta yang lolos dalam tes tertulis akan menjalani tes wawancara yang akan dilaksanakan di Kantor KPU Kabupaten Magetan pada hari Sabtu sampai dengan hari Minggu besok. “Peserta yang lolos akan menjalani tes wawancara di kantor KPU Magetan hari Sabtu sampai dengan Minggu tanggal 11 sampai dengan 12 Mei 2024 besok,” ujarnya melalui rilis resmi.

Baca Juga:  Tak Kunjung Mengalir, Warga Desa Sidokerto Minta Pengelola Pamsimas Segera Selesaikan Permasalahan.

Fahrudin menambahkan, uNtuk mengikuti tes wawancara, calon anggota PPK yang lolos tes tertulis wajib membawa kartu tanda penduduk elektrik, kartu pendaftar dan alat tulis saat menjalani tes. “Peserta wajib membawa persyaratan seperti kartu tanda penduduk elektrik, kartu pendaftar dan alat tulis,” imbuhnya.

Baca Juga:  Dinas Kominfo Kabupaten Magetan Mulai Gelar Pelatihan 10.000 Digital Talent.

KPU Kbaupaten Magetan juga telah membuka tanggapan dan masukan dari masyarakat terkait calon anggota PPK yang dibuka dari tanggal 4 hiNgga tanggal 10 Mei 2024. Taggapan bisa disampaikan masyarakat melalui alamat email sdm.kpumgt@gmail.com. “Masyarakat bisa menyampaikan tanggapan calon anggota PPK melalui email dengan menyertakan bukti pendukung terkait calon tersebut,” ucap fahrudin.

Baca Juga:  Ini Kelebihan Lulusan D1 ATK Magetan.

Sementara informasi terkait pelaksanaan tes wawancara bagi 182 peserta bisa bisa disampaikan melalui sekretariat KPU di Jl Karya Dharma no. 70 Ringinagung, Magetan.
Berikut nama 182 peserta seleksi calon anggota PPK yang lolos seleski tes

 182 Peserta Lolos Seleksi Tertulis Calon Anggota PPK, KPU Akan Gelar Tes Wawancara Sabtu dan Minggu. 182 Peserta Lolos Seleksi Tertulis Calon Anggota PPK, KPU Akan Gelar Tes Wawancara Sabtu dan Minggu. 182 Peserta Lolos Seleksi Tertulis Calon Anggota PPK, KPU Akan Gelar Tes Wawancara Sabtu dan Minggu. 182 Peserta Lolos Seleksi Tertulis Calon Anggota PPK, KPU Akan Gelar Tes Wawancara Sabtu dan Minggu. 182 Peserta Lolos Seleksi Tertulis Calon Anggota PPK, KPU Akan Gelar Tes Wawancara Sabtu dan Minggu. 182 Peserta Lolos Seleksi Tertulis Calon Anggota PPK, KPU Akan Gelar Tes Wawancara Sabtu dan Minggu. 182 Peserta Lolos Seleksi Tertulis Calon Anggota PPK, KPU Akan Gelar Tes Wawancara Sabtu dan Minggu. 182 Peserta Lolos Seleksi Tertulis Calon Anggota PPK, KPU Akan Gelar Tes Wawancara Sabtu dan Minggu. 182 Peserta Lolos Seleksi Tertulis Calon Anggota PPK, KPU Akan Gelar Tes Wawancara Sabtu dan Minggu. 182 Peserta Lolos Seleksi Tertulis Calon Anggota PPK, KPU Akan Gelar Tes Wawancara Sabtu dan Minggu.

 100 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *