Connect with us

Magetan's

Warga Getas Anyar Diduga Tega Bunuh Istrinya

Published

on

Rara Rasifm
Rara Rasifm

Photos : Lensa Magetan

Warga Getas Anyar Diduga Tega Bunuh Istrinya Warga Desa Getas Anyar, Kecamatan Sidorejo seketika geger ketika ditemukanya ID (35) warga Desa Getas Anyar RT 32 RW5, Kecamatan Sidorejo tewas dalam keadaan bersimbah darah dirumahnya, Kamis (17/1).

Korban tewas diduga karena dianiaya suaminya LN(38) yang baru seminggu pulang merantau dari Kalimantan. “Setelah kita tanya saksi-saksi indikasi mengarah kepada suaminya L, yang baru pulang dari Kalimantan,”kata AKBP Muhammad Riffai Kapolres Magetan, Kamis (17/1).

Baca Juga:  Pemprov Jatim Dirikan 56 Posko Pendampingan Pendaftaran Kartu Prakerja

Dikatakan Kapolres, untuk saat ini jenasah korban masih dilakukan visum di kamar jenasah RSUD dr. Sayidiman Magetan.Terkait motifnyapun masih dalam penyelidikan Polres Magetan. “Motifnya masih dalam penyelidikan, saat ini korban masih kita lakukan visum,”ujarnya. Sementara itu, L(38) Suami korban yang diduga sebagai pelaku sementara ini tidak ada dirumah.

Baca Juga:  90 Polisi yang Jaga di Temboro Jalani Rapid Test, Satu Reaktif

Korban diduga kabur, namun pihak kepolisian sudah mengantongi keberadaanya. “Suami korban jam 03.00 Wib dini hari masih terlihat ada dirumah, namun ini tadi kita cek sudah tidak ada. Tapi kita sudah tau keberadaanya semoga segera terungkap,”jelas Kapolres Magetan.

Baca Juga:  Gunung Lawu Bertopi Awan Putting Beliung

Untuk saat ini barang bukti (BB) berupa pisau masih diaamankan tim penyidik Polres Magetan. Sementara itu korban masih berada di kamar jenasah RSUD dr. Sayidiman Magetan. “Korban terluka dibagian pinggang sebelah kiri dan punggung, kita amankan barang bukti senjata tajam berupa pisau,”pungkas Kapolres.

Sumber : www.lensamagetan.com

 171 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *