Connect with us

Magetan's

Peserta Test Lowongan Perangkat Desa Bedagung Protes Soal Penilaian, Ini Langkah Pemkab Magetan.

Published

on

Peserta Test Lowongan Perangkat Desa Bedagung Protes Soal Penilaian, Ini Langkah Pemkab Magetan.

Rasi Fm – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa memanggil panitia penyelenggara pengisian perangkat Desa Bedagung terkait ribut ribut protes sejumlah peserta yang menyoal kunci jawaban panitia. Kabid Pemberdayaan Masyarakat Dinas Pemberdayaan Desa Kabupaten Magetan Drs Gunendar M.Si mengatakan, Dinas PMD tidak pernah menerima laporan terkait tahapan pelaksanaan pengisian perangkat Desa Bedagung.
“Kalau berkaitan dengan Desa Bedagung sampai saat ini kita belum mendapatkan laporan awal ternyata ditengah jalan ada permasalahan pengkoreksianya. Pengkoreksiannya mengalami trouble,” ujarnya.
Gunendar menambahkan, siang ini seluruh pantia pelaksana akan dipanggil untuk mendapatkan keterangan terkait adanya kisruh pengisian perangkat Desa Bedagung. Dari hasil keterangan panitia pelaksana pengisian perangkat Desa Bedagung nantinya Dinas PMD akan memberikan instruksi lanjutan menyikapi tuntutan sejumlah peserta yang merasa dirugikan.
“Ini nanti kita lakukan pengkajian pengkajian kenapa itu bisa trouble kendalanya apa. Dan nanti kita rekomendasikan kepada panitia untuk melakukan sesuatu dari kajian ini,” imbuhnya.
Sebelumnya Selasa siang sejumlah peserta melakukan protes terhadap panitia pelaksana pengisian perangkat Desa Bedagung karena dari hasil pencocokan kunci jawaban soal yang dimiliki panitia 30 soal dari 50 soal ternyata merupakan jawabannya salah. (DmS)

Baca Juga:  Bagi-Bagi Penghargaan Di Hari Sumpah Pemuda

 338 total views,  3 views today