Connect with us

Magetan's

Perwakilan Warga Banjarejo Temui Bupati, Tuntut Sekdes Mundur

Published

on

Perwakilan Warga Banjarejo Temui Bupati, Tuntut Sekdes Mundur

Perwakilan Warga Banjarejo Temui Bupati, Tuntut Sekdes Mundur

Rasi fm – Enam perwakilan warga Desa Banjarejo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan ngeluruk ke kantor bupati menuntut sekertaris desa yang terlibat kasus pencurian kotak amal di copot. Nursaefudin salah satu perwakilan warga mengatakan, warga desa menuntut sekertaris desa EC di diganti karena perbuatan sekdes Banjarejo yang tersandung kasus mencuri kotak amal di Mushola Al Ihsan Kecamatan Padas Ngawi sudah tidak bisa ditolelir lagi. Menurutnya sebagai orang nomor 2 di Desa Banjarejo sekdes EC sudah tidak bisa menjadi panutan lagi .
Sementara Kepala Desa Banjarejo Jumiran yang sempat ditemui Rasi fm mengatakan, saat ini pihaknya akan mengajukan surat pemberhentian kepada sekretaris desa secara permanen ke Kantor Camat Ngariboyo. Dia mengatakan ulah Sekertaris Desa Banjarejo EC mencuri kotak amal mushola Al Ihsan Padas Ngawi dengan mengendarai motor dinas berplat merah sangat mencoreng nama desanya. Dia mengaku apapun hasilnya akan mengajukan pemberhentian permanen kepada yang bersangkutan.
Kapolsek Padas Ngawi Juwahir mengatakan, kasus pencurian kotak amal di Mushola Al Ihsan masih dalam penanganan Polsek Padas. EC yang berstatus saat ini diharuskan wajib lapor seminggu 2 kali.
Sebelumnya EC (34) sekertaris Desa Banjarejo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan, diamankan anggota Kepolisian Sektor Padas Kabupaten Ngawi karena kedapatan mencuri uang kotak amal di Mushola Al Ihsan pada Jumat (12/06). Polsek padas mengamankan sejumlah kunci dari yang digunakan tersangka untuk membuka kotak amal serta mengamankan barang bukti uang sebesar Rp 54.000 hasil pencurian kotak amal. (DmS)

 28 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *