Connect with us

Magetan's

Laka Adu Banteng, Sopir Pick-up Pengangkut Ayam Tergencet

Published

on

Laka Adu Banteng, Sopir Pick-up Pengangkut Ayam Tergencet

Laka Adu Banteng, Sopir Pick-up Pengangkut Ayam Tergencet

Kecelakaan tabrakan adu banteng antara mobil pikap Nopol AE 9153 SB yang mengangkut ayam potong dengan mobil truk No Pol AE 8221 UG terjadi ditikungan jembatan Ploso Tinil Kabupaten Magetan. Sugeng salah satu warga Desa Ploso tinil saksi kejadian mengatakan, mendengar suara tabrakan keras sekitar pukul 11:00 WIB saat mencari rumput sekitar 100 meter dari lokasi kejadian.
Tabrakan adu banteng antara pikap pengangkut ayam dan truk di tikungan kembatan Ploso Tinil membuat sopir pikap mengalami luka pada bagian kaki dan pinggang. Sopir juga sepat tergencet besi pintu mobil yang mengalami kerusakaan cukup parah. Menurut Sugeng butuh waktu setengah jam untuk mengevakuasi sopir.
Selain sopir, kenek pikap pengangkut ayam juga mengalami luka pada bagian wajah karena terkena pecahan kaca mobil. Sementara sopir mobil truk tidak mengalami luka yang serius. Sopir dan kenek mobil pikap saat ini sudah dievakuasi ke RSUD Dr Sayidiman Magetan untuk mendapat perawatan medis. Sementara sejumlah ayam yang ditempatkan dikandang sempat terjatuh di jurang sungai Ploso Tinil. (DmS)

Baca Juga:  Jelajah Kampung Kurcaci Purbalingga, Mampir Juga ke Curug Lawang

 157 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *