Connect with us

Pendidikan

Gelar Purnawidya Adhitama Sraddha Angkatan KE 37, SMA N 2 Magetan Luluskan 70 Siswanya Langsung Diterima Perguruan Tinggi.

Published

on

Gelar Purnawidya Adhitama Sraddha Angkatan KE 37, SMA N 2 Magetan Luluskan 70 Siswanya Langsung Diterima Perguruan Tinggi.

RASI FM – SMA N 2 Magetan menggelar kegiatan purnawidya adhitama dengan tema Sraddha Angkatan atau keyakinan terhadap masa depan untuk lulusan tahun 2023 di Gedung PGRI Kabupaten Magetan. Kepala Sekolah SMAN 2 Magetan Suroso mengatakan tahun ini SMAN 2 Magetan meluluskan 340 siswa yang merupakan angkatan ke 37.

Baca Juga:  Plavon di 2 Ruang Kelas Ambrol, SD Ngunut Sudah Usulkan 6 Kali Perbaikan Sejak 3 Tahun Lalu.

“Tahun ini kita luluskan 340, siswa ada 70 yang diterima di perguruan tinggi, ini merupakan motivasi bagi siswa lain bahwa masa depan itu harus diperjuangkan,” ujarnya.

Suroso menambahkan, dari 340 siswa yang lulus tahun ini, mayoritas akan melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Sebanyak 70 siswa lulusan tahun ini dipastikan diterima di perguruan tinggi melalui sejumlah jalur sementara ratusan lainnya saat ini masih berjuang untuk masuk perguruan tinggi melalui tes.

Baca Juga:  Gelar PTM, MIN 3 Magetan Pastikan Sarana Prasarana Prokes dan Persetujuan Dari Orang Tua Siswa

“Ini lulusan yang ke 37 tekadnya adalah bagaimana anak anak karakternya bagus, bisa unggul bisa mempersembahkan prestasi bisa berkarir di ASN, TNI atau Polri dan kegiatan bidang usaha yang mereka geluti,” imbuhnya.

Baca Juga:  Selain ATK, SMK Kriya Kulit di Magetan Juga Kurang Diminati Padahal Magetan Menghasilkan 7 Juta Feet Samak Kulit Dalam Setahun.

Suroso berharap alumni ke 37 SMAN 2 Magetan yang lulus tahun ini bisa terus berprestasi dibidang akademisi maupun di bidang dunia kerja dan mengembangkan potensi diri pasca lulus. (DmS)

 953 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *