Connect with us

Magetan's

Lamongan Angkat 29 Penyuluh Jadi PNS

Published

on

Lamongan Angkat 29 Penyuluh Jadi PNS

Lamongan Angkat 29 Penyuluh Jadi PNS

Bupati Lamongan Fadeli meminta Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk tidak hanya disiplin bekerja tapi juga menjadi ahli dibidangnya. Hal itu disampaikan Fadeli sesaat setelah mengambil sumpah 110 PNS di Pendopo Lokatantra, Kamis (2/8).

Sebanyak 110 PNS itu sebagaimana disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Ismunawan, terdiri dari 78 tenaga bidan dan 29 tenaga penyuluh. Sementara sisanya, sebanyak 3 PNS adalah Purna Praja IPDN yang telah menerima Surat Keputusan dari Gubernur Jawa Timur.

Bekerja keras dan berinovasi menurut Bupati Fadeli adalah bentuk rasa syukur. Apalagi PNS yang baru saja diambil sumpahnya terutama berasal dari dua perangkat daerah bidang andalan dari Kabupaten Lamongan. Yakni Dinas Kesehatan dan Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan.

“Ini adalah perjuangan panjang, Anda patut bersyukur. Ungkapkan rasa syukur itu salah satunya bisa dilakukan dengan kerja keras,” tegasnya.

Di terutama berharap agar mereka meningkatkan kemampuan  dibidang teknologi. “Karena sekarang ini adalah jaman now, jika tidak berlari maka akan tertinggal dengan sendirinya, ” pintanya.

Seperti diketahui kini Kabupaten Lamongan memiliki 72 aplikasi untuk menunjang kinerja Pemerintahan. Bahkan untuk memperoleh Tambahan Perbaikan Penghasilan (TPP), PNS harus melaporkan kinerjanya melalui aplikasi e-performance.

 28 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *