Connect with us

News

Angkat Tema Pemilu Damai, Pemkab Magetan Kembali Akan Gelar Media Award Penghargaan Kepada Insan Jurnalis.

Published

on

Angkat Tema Pemilu Damai, Pemkab Magetan Kembali Akan Gelar Media Award Penghargaan Kepada Insan Jurnalis.

RASI FM – Pemerintah Kabupaten Magetan akan kembali menggelar kegiatan media award untuk memberikan penghargaan kepada insan pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Magetan. Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Magetan Cahaya Wijaya mengatakan, Media Award yang diselenggarakan ke 3 kalinya tahun ini akan mengambil tema Pemilu Damai di Bumi Mageti. Selain penghargaan kepada insan pers, penghargaan media award juga akan diberikan kepada penggiat media sosial untuk masyarakat maupun media sosial OPD.

Baca Juga:  HADIRI PENGAJIAN 1 MUHARRAM, IBAS AJAK MASYARAKAT MELAKUKAN REFLEKSI DIRI DAN DOA BERSAMA

“Kami mengundang admin pengelola media sosial terutama dari OPD juga. Salah satu penghargaan di media award ini adalah penghargaan media sosial OPD di Magetan, ini yang membedakan dengan media award sebelumnya,” ujarnya.

Sementara Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Eko Budiono mengatakan, kegiatan Media Award yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 April mendatang selain untuk meningkatkan kompetensi dan kualitas karya jurnalistik di Kabupaten Magetan juga merupakan indikator terkait hubungan media dan program tahun 2025 secara nasional terkait dengan relasi media. Dia mengatakan keaktifan media dalam menghadirkan karya jurnalistik juga menjadi salah satu tolok ukur untuk melakukan kerjasama dalam penyebaran informasi kepada masyarakat.

Baca Juga:  Ribuan Warga Magetan Ikuti Vaksinasi di GOR Ki Mageti

“Salah satu indikator terkait hubungan media dan program tahun 2025 secara nasional terkait dengan relasi media itu salah satunya adalah faktor keaktifan media dalam membangun relasi media yang ditentukan oleh Diskominfo. Ini secara nasional ada ketentuannya. Untuk kerjasama publikasi ini tergantung dari keaktifan temen temen dalam melakukan kegiatan jurnalistik pemberitaan. Ini sangat menentukan untuk kejasamsa publikasi di masa yang akan datang,” katanya.

Baca Juga:  Dinas Peternakan: Peternak Kurang Rajin Membersihkan Kandang Terkait Keluhan Warga Soal Lalat

Kegiatan Media Award rencananya akan dilaksanakan di Pendopo Surya Graha pada tanggal 26 April 2024 mendatang dengan kategori karya jurnalistik media cetak, media online, media elektronik, penghargaan website dan medsos OPD serta Penghargaan admin sosial. (DmS)

VISUAL NEWS klik

 149 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *