Connect with us

Kesehatan & OlahRaga

Pemkab Magetan Berikan Apresiasi Beasiswa Kuliah Bagi Atlit Berprestasi Penyandang Disabilitas.

Published

on

Pemkab Magetan Berikan Apresiasi Beasiswa Kuliah Bagi Atlit Berprestasi Penyandang Disabilitas. 

Rasi Fm – Pemerintah kabupaten Magetan memberikan apresiasi kepada atlit berprestasi penyandang disabilitas. Bupati Magetan Suprawoto mengatakan, selain memberikan pembinaan pemerintah daerah juga memberikan apresiasi dengan memberikan beasiswa bagi atlit disabilitas yang telah membawa nama Magetan di sejumlah ajang kompetisi tingkat nasional maupun tingkat nternasional.

” Kita berikan apresiasi kepada mereka karena mereka telah membawa nama Magetan baik di tingkat nasional maupun tingkat Internasional, ” Ujarnya ditemui di ruang kerjanya.

Baca Juga:  Pesantren Baitul Qur'an Jahra Magetan Gelar Penerimaan Santri Baru

Suprawoto menambahkan Rochman Taufiq Nur S atlet cabang olahraga raga atletik yang mengharumkan nama Magetan dengan menyumbangkan 2 emas dan 1 medali perak dari cabor lompat jauh dan lari 200 meter mendapat kan apresiasi beasiswa untuk kuliah di Universitas Sebekas Maret UNS.

Baca Juga:  Peresmian Klinik Psikiatri, DPRD Magetan ODGJ Kurang Mampu Harus Diperhatikan.

” Mas Rochman ini dapat beasiswa dari UNS. Sebelumnya saya sempat membicarakan peluang untuk atlit berprestasi pihak universitas malah memberikan kesempatan untuk atlit berprestasi penyandang disabilitas mendapatkan beasiswa, ” Imbuhnya.

Selain Rochman masih ada atlit berprestasi penyandang disabilitas atas nama Solikatun pelari yang telah menyumbangkan emas di kejuaraan di Dubai, Awalul Syafii arlit berpreatasi tolak peluru dan lempar lembing serta Sumaryono atlit berprestasi lari 100 meter dan lompat jauh juga mendapat apresiasi dari pemerintah daerah. Penyerahan apresiasi dilaksanakan langsung oleh Bupati Magetan di ruang kerjanya di Pendopo Surya Graha. (DmS)

Baca Juga:  Pertengahan Januari 2024 Dinas Kesehatan Magetan Catat Ada kenaikan Kasus DBD.

 927 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *