Connect with us

Politik

Lupa Pasang Handrem, Sebuah Mobil Masuk Jurang Sungai Tinil.

Published

on

Lupa Pasang Handrem, Sebuah Mobil Masuk Jurang Sungai Tinil.

Lupa Pasang Handrem, Sebuah Mobil Masuk Jurang Sungai Tinil.

Rasi Fm – Sebuah mobil keluarga bernopol AE 1872 KA masuk ke jurang sedalam lebih dari 10 meter di kawasan jembatan Sungai Tinil Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan. Pemilik mobil yang merupakan warga setempat diduga lupa memasang handrem sehingga mobil meluncur ke jurang tersebut saat hujan deras mengguyur kawasan tersebut. “ Mobil warga sini itu, tiba tiba meluncur masuk ke jurang di Sungai Tinil. Katanya lupa pasang handrem,” ujar Sugianto salah satu saksi mata.
Sementara Kapolsek Panekan Iptu Suwardi membenarkan kecelakan tunggal yang terjadi Senin malam di tengah hujan mengguyur kawasan tersebut. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa karena mobil dalam keadaan diparkir. “ Informasinya mobil diparkir tapi lupa pasang handrem sehingga meluncur masuk jurang. Tidak ada orban jiwa dalam laka tersebut,” katanya.
Mobil keluarga bernopol AE 1872 KA tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah karena meluncur ke dalam jurang lebih dari 10 meter. Pemilik kendaraan langsung melakukan evakuasi kendaraan di bantu oleh warga. “ Malam itu juga kendaraan langsung dievakuasi,” ucap Suwardi. (DmS)

Baca Juga:  Polres Magetan Bongkar Jaringan Sabu Yang Dikendalikan Dari Lapas Madiun

 235 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *